Setelah Dilantik Kembali Sebagai Ketua RW, Alwi Guna Bersama Para ketua RT akan Fokus dengan Program Kerjanya

Ketua RW 03 Alwi Guna (tengah) Bersama Para Ketua RT di Wilayah RW 03, Kel. Salembaran Jaya, Kec. Kosambi

Kab. Tangerang, OASEiNews – Setelah resmi dilantik bersama ketua Rukun Tetangga (RT) dan ketua Rukun Warga (RW) Secara serentak oleh lurah Salembaran Jaya, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Alwi Guna Ketua RW 03 Kelurahan Salembaran Jaya, bersama dengan para ketua RT yang ada diwilayah RW 03 akan fokus serta melanjutkan program-progam kerja yang belum sempat terlealisasi pada periode sebelumnya.

Ditemui seusai pelantikan, Ketua Rukun Warga (RW) 03 Kelurahan Salembaran Jaya, Alwi Guna mengatakan, pelantikan pada periode 2022 – 2025 ini, menurutnya merupakan pelantikan kali ke dua, ia menjabat sebagai ketua RW 03 di Kelurahan Salembaran Jaya.

“Alhamdulillah, saya sudah dua periode menjabat sebagai ketua RW 03 di Kelurahan Salembaran Jaya ini,” kata Alwi Guna, kepada OASEiNews Sabtu (15/10/2022).

Alwi memaparkan, setelah dilantik kembali sebagai ketua RW 03, dirinya akan terus melanjutkan serta meningkatkan lagi program-program di lingkungan masyarakat terutama pada daerah yang kerap terdampak banjir.

“Program kerja pertama, saya akan memprioritaskan penanganan banjir di kawasan cilampe indah, yakni di wilayah RT 01 RW 03 karena di situ titik yang paling urgen yang harus di kedepankan,” paparnya.

Kemudian, lanjut Alwi Selain penanganan banjir, pembangunan jalan serta penanganan warga miskin juga menjadi prioritas dalam program kerjanya setelah dilantik kembali menjadi ketua RW.

“Insyaallah, program penanganan banjir, pembangunan jalan serta penangan kemiskinan, saya prioritaskan di wilayah RW 03 ini,” ucapnya.

Lebih lanjut, Alwi menjelaskan, diwilayah RW 03 Kelurahan Salembaran Jaya, warga miskin tercatat kurang lebih sekitar 25 orang, selebih nya bisa di katakan keluarga mampu.

“Saya berharap, kerjasama antara RT, RW dan Kelurahan Salembaran Jaya terus terjalin baik karena kita adalah mitra,” harapnya. (Red/Van)