Setelah LRP Resmi Mengundurkan Diri, Kini Pemdes Cengklong Dipimpin Kades Cantik

PJ Kades Cengklong Aal Laela Nur Aliyah

Kab. Tangerang, OASEiNews – Kepala Seksi (Kasie) Pemerintahan Kecamatan Kosambi Aal Laela Nur Aliyah dilantik sebagai Penjabat Sementara (PJ) Kepala Desa Cengklong kecamatan Kosambi menggantikan Pinan (LRP) yang telah resmi mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Pelantikan Penjabat Sementara (PJ) Kades Cengklong Aal Laela Nur Aliyah oleh camat Kosambi Dadang Sudrajat berlangsung di Aula Gedung Serbabaguna (GSG) kantor kecamatan Kosambi, kabupaten Tangerang Jumat (28/4/2023).

Ditemui usai dilantik, PJ Kedes Cengklong Aal Laela Nur Aliyah mengucap syukur bahwa dirinya telah dilantik menjadi PJ Kepala desa Cengklong. Menurutnya, ini merupakan bagian tugas yang di diposisikan camat Kosambi kepada dirinya.

“Insya allah saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik baiknya. Kemudian, saya akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang ada di desa Cengklong, karena kegiatannya sudah ada, tinggal dilanjutkan saja,” kata PJ Kades Cengklong Aal Laela Nur Aliyah.

Ia menjelasksn, terkait ada hal lain, seperti inovasi-inovasi yang akan dirinya lakukan walaupun memang dalam waktu sangat dekat, hingga menjelang nanti persiapan yang lebih penting lagi yaitu tahapan pelaksanaan Pemilihan Antara Waktu (PAW).

“Kalau di desa, kita tinggal menjalankan tugas sebagaimana mestinya saja, paling saya sebagai kasie Pemerintahan membagi waktu antara kasie Pemerintahan dan sebagai PJ desa Cengklong,” imbuhnya.

Ia berharap, untuk kedepan dengan waktu yang tidak terlalu lama, karena sebagai PJ sambil menunggu nanti PAW dengan kehadiran dirinya dapat bermanfaat bagi masyarakat desa Cengklong.

“Semoga saja dengan kehadiran saya didesa Cengklong dapat bermanfaat, yang terpenting bermanfaat untuk masyarakat yang ada di desa Cengklong,” tutupnya. (red/van)