SMKN 10 Kab. Tangerang Peringati Harlah Ke-10, Kepsek : Intinya Kegiatan Ini untuk Membahagiakan Seluruh Siswa

Kadis DINDIKBUD Provinsi Banten Dr. H. Tabrani M.Pd

Kab. Tangerang, OASEiNews – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 10 kabupaten Tangerang memperingati Harlah ke-10 dengan mengusung tema “Mencintai Sepenuh Hati, Membentuk jati Diri” berlangsung di halaman sekolah, desa Babakan Asem, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMKN 10 kabupaten Tangerang Adi Maryadi mengatakan, pada hari ini merupakan harlah ke-10, SMKN 10 kabupaten Tangerang pada tanggal 10 dan bulan 10. Menurutnya, hari, tanggal dan bulan harlah SMKN 10 merupakan angka cantik.

“Intinya kegiatan harlah ini, dengan tujuan untuk membahagiakan seluruh siswa dan siswi yang ada di sekolah ini,” kata kepsek SMKN 10 Adi Maryadi kepada wartawan, Selasa (10/10/2023).

Ia berharap, sekolah SMKN 10 kabupaten Tangerang, untuk kedepannya menjadi sekolah yang diminati warga sekitar desa Babakan Asem serta sarana dan prasarana nya tercukupi.

“Insyaallah di tahun 2024 nanti, saya sudah mengajukan proposal untuk mendapatkan 12 bentuk fisik. Mudah mudahan, doakan saja biar itu tercapai,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten H. Tabrani mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur SMKN 10 kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

“Saya juga baru memahami secara keseluruhan, ternyata banyak prestasi yang sudah raih oleh sekolah ini, dari mulai pencak silat sampai juara nasional, juara Pramuka dan sebagainya,” ungkapnya.

Ia berharap, SMKN 10 kabupaten Tangerang dibawah kepemimpinan kepsek saat ini, untuk kedepannya tambah maju lagi, serta makin banyak lagi prestasi yang diraih oleh Siswa siswi nya.

“Saya kira ini tinggal kepala sekolah di bawah kepemimpinan pak adi ini, mudah mudahan SMKN 10 kabupaten Tangerang ini akan lebih maju lagi. Karena, hanya satu satunya di Teluknaga,” tutupnya (red/van)