Sudah Lama Tidak ada Perbaikan, Warga Desa Kampung Melayu Timur Keluhkan Jalan Rusak

Enip (58) Warga Kp. Kebon Bongkor, RT 01/20, Ds. Kampung Melayu Timur, Kec. Teluknaga, Kab. Tangerang.

Kab. Tangerang, OASEiNews.com – Akses Jalan warga yang sudah lama rusak di duga luput dari perhatian pemerintah, jalan tersebut berada di Kampung Kebon Bongkor, RT 001, RW 020, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Akses Jalan sepanjang 150 Meter terlihat rusak cukup parah. Di samping becek, jalan tersebut terlihat seperti kubangan dan licin jika hujan turun. Bahkan kendaraan roda dua terlihat cukup kesulitan jika melintas di jalan tersebut.

Enip (58) salah seorang warga Kampung Kebon Bongkor saat di temui di lokasi menuturkan, dirinya bersama keluarga sudah tinggal selama 40 tahun di kampung tersebut. Ia mengaku, akses jalan yang tidak jauh dari rumahnya tersebut baru satu kali mengalami perbaikan dengan cara di pasang conblock. Namun, pemasangan conblock tersebut sudah cukup lama, hingga saat ini kondisi jalan sudah rusak kembali.

“Saya sebagai warga Desa Kampung Melayu Timur, sudah 40 tahun tinggal di sini, baru sekali jalan di perbaiki dengan cara di pasang conblock. Karena sudah lama, Saat ini kondisi jalan rusak kembali. Jika hujan turun, jalan menjadi becek seperti kobakan. Bahkan, kendaraan pun sulit untuk melintas karena licin,” keluhnya kepada Media OaseiNews, Sabtu (29/01/2022).

Enip berharap kepada pemerintah atau anggota DPRD kabupaten Tangerang, agar akses jalan yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya tersebut segera di perbaiki kembali, dengan tujuan untuk memudahkan mobilitas dirinya bersama warga lain dalam beraktivitas.

“Saya berharap kepada pemerintah dan anggota Dewan, agar jalan ini segera di perbaiki kembali. Karena jalan di Kampung Kebon Bongkor ini sudah tahunan semenjak rusak belum pernah ada perbaikan lagi,” harapnya. (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *