Tim Pemenangan Pinan SH, Ambil Formulir Pendaftaran Pilkada 2024 di Demokrat

Kab. Tangerang, OASEiNews – Putra asli Kabupaten Tangerang Pinan, SH anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten terpilih, siap maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Hal tersebut, dibuktikan dengan pengambilan formulir pendaftaran dalam rangka Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tangerang. Rabu (24/4/2024) siang.

Pengambilan formulir tersebut, diwakili oleh Ketua Tim Pemenangan Pinan, Mulyadi Degong di dampingi Frangky Suryadi disambut Buladan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Tangerang dan Ibrohim Ketua BPOKK Partai Demokrat Kabupaten Tangerang.

Ketua Tim Pemenangan Pinan Mulyadi Degong menjelaskan, bahwa ia (Pinan-red) serius ingin maju di Pilkada Kabupaten Tangerang 2024 karena dorongan dari akar rumput serta dukungan keluarga.

Ia adalah putra asli Kabupaten Tangerang dari Kecamatan Kosambi, dan memutuskan untuk mengambil formulir di DPC Demokrat Kabupaten Tangerang demi dukungan untuk maju sebagai calon bupati atau wakil bupati.

“Karena tidak ada satu partai politik yang bisa mengusung sendiri calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tangerang,” kata Mulyadi Degong.

Ia juga menjelaskan alasan lain yang mendorong Pinan untuk maju di Pilkada Kabupaten Tangerang, yaitu keinginannya untuk melihat perubahan di kabupaten tersebut.

“Pembangunan Kabupaten Tangerang masih belum merata dirasakan oleh masyarakat. Padahal potensi SDA Kabupaten Tangerang ini sangat besar, namun pembangunan masih belum kelihatan. Itu yang perlu kita benahi ke depan,” ungkapnya.

“Soal minimnya kesempatan kerja bagi warga lokal, itu menjadi PR kita nanti ke depannya. Peran dari perusahaan juga akan kita tingkatkan lagi,” tambahnya.

Ia berharap, agar Kabupaten Tangerang dapat dipimpin oleh putra-putri daerah yang memiliki keberanian untuk membuat perubahan yang lebih baik.

“Bapak Pinan putra asli Tangerang yang hanya memiliki modal keberanian untuk maju Pilkada Kabupaten 2024. Maksudnya, berani membenahi ekonomi, pendidikan, kesehatan untuk kesejahteraan masyarakat,” tandasnya. (red/van)