Wabup Serahkan 781 SK CPNS Pemkab Tangerang Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional

Kab. Tangerang, OASEiNews – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H. Mad Romli memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Anti-Narkoba Internasional (HANI) Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2022 di Lapangan Maulana Yudha Negara, Puspem Tigaraksa, Senin (20/6/22).

Dalam acara tersebut dirangkainan dengan pembagian SK CPNS tahun pengangkatan 2021, penyerahan piala kepada para pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang dan pelepasan Kontingen KORMI Kabupaten Tangerang.

Wabup H. Mad Romli mengucapkan selamat dan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada para kepala Organisasi Kerja Perangkat Daerah (OPD) beserta seluruh Aparatur Negeri Sipil Kabupaten Tangerang atas kinerja serta pengabdian yang diberikan sampai saat ini. Dia juga menyampaikan rasa syukur karena beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Tangerang berhasil meraih penghargaan terkait dengan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik (P4) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia.

“Kita patut bersyukur atas raihan penghargaan tersebut. Semoga ke depan Pemerintah Kabupaten Tangerang bisa lebih baik,” kata H. Mad Romli.

Wabup H. Mad Romli juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh OPD dan Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Tangerang, di seluruh wilayah Kabupaten Tangerang khususnya dalam rangka penanggulangan dan penanganan Covid-19 selama 2 tahun terakhir dengan sangat baik. Hal itu dapat dilihat dengan landainya laju angka kasus Covid-19 dan ditutupnya secara resmi Hotel Singgah Covid-19 Yasmin.

“Meskipun saat ini Covid landai tapi jangan lengah, karena pandemi belum usai,” pintanya.

Pada kesempatan tersebut, Wabup juga mengucapkan selamat kepada para 781 orang yang menerima SK pengangkatan CPNS. Dia pun meminta para CPNS memanfaatkan momentum itu untuk memantabkan hati sepenuhnya dalam pengabdian dan bersinergi dengan seluruh ASN Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang.

“Selamat bergabung menjadi ASN Kabupaten Tangerang. Jaga selalu integritas, kompetitif, bekerja dengan professional, serta beretika sebagai satu kewajiban sebagai seorang ASN,” pinta Wabup.

Agung, salah satu CPNS yang mendapatkan SK mengungkapkan rasa gembiranya, apa yang selama ini dia tunggu-tunggu akhirnya bisa tercapai. Dia juga mengungkapkan cita-citanya memang menjadi seorang ASN dan sebagai bentuk ucapan syukurnya dia berjanji bekerja sesuai yang diamanatkan saat upacara tadi.

“Alhamdulillah SK CPNS saya sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang. Dan saya akan bekerja semampu saya dan sebaik-baik saja sesuai apa yang diperintahkan dan ditugaskan kepada saya,” ungkapnya

Pada upacara tersebut, Wabup H. Mad Romli juga menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang lomba desa tingkat Kabupaten Tangerang. Pemenang pertama diraih oleh Desa Cikuya Kecamatan Solear, kedua diraih oleh Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga dan pemenang ketiga Desa Surya Bahari Kecamatan Pakuhaji.

Selanjutnya Wabup melepas kontingen atlet Komite Olah Rekreasi (FORMI) Kab. Tangerang ke Palembang. (Rzl/Van)