KETUM BP TIPIKOR : DIRGAHAYU 495 TH JAKARTA, SEMOGA INSPIRASINYA MENJADI BAROMETER METROPOLITAN LAIN

Jakarta, Oase I News.com – Bak seniman, DR. Bahru Navizha, SH.,SE.,MM, Ketua Umum Badan Pengawas Tindak Pidana Korupsi ( BP Tipikor ). Ucapkan Dirgahayu hari ulang tahun ( HUT ) Kota Jakarta yang Ke 495.Lewat  Puisi dan Pantun.

Hal Itu ia tulis di sebuah Artikel Group WhatsApp pada Rabu (22/05/2022) malam.Dalam Pesan pendek itu Ia menuliskan sebuah kalimat untuk HUT Kota Jakarta

” Damai tercipta dari bumi Jakarta, Teladan bangsa diawali dari Ibu Kotanya. Ibarat Air mengalir, dari tempat tinggi. Itulah harapan dan rindu teladan bagi kami anak bangsa.” Tulis DR. Bahru .

Terlihat pada artikel itu, Ketua Umum  Bp Tipikor  menutup karya tulis tersebut, dengan sebuah pantun.

” Pergi ke negeri seberang melamar Dita, Jangan lupa bawa seserahan dan roti buaya,
Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta, Semoga dirimu selalu Berjaya.

Adik membeli mainan masa kini, Hati sungguh riang gembira, Hari ini tepat tanggal 22 Juni 2022, Ibu Kota Jakarta sedang bahagia.” Tutup nya

Disisi lain, sebuah tulisan Puisi dan Pantun yang teleh di share oleh penulis itu.Kini mendapatkan banjir  pujian dari Anggota group.

@ Andi salah satu anggota grup itu mengatakan,” Puisi nya Keren Izin Share ya .”ungkapnya, @ Nani, “Selamat Hut Kota Jakarta Pantunnya  Ok.”Terangnya ,

@ Lisna,” Kaka Bahru seperti seniman.” Katanya, @ Ridwan,” Terus berkarya om,sukses terus untuk Bp Tipikor.”Tuturnya.

Selain sebagai ketua umum BP Tipikor, juga menjadi Dewan Pembina Yayasa Pendidikan Al Mahmudah, yang mengelola Sekolah Menengah Kejuaruan ( SMK ) Kesehatan, dan juga sebagai Dewan Penasehat Media Online & Cetak Oaseindonesia News.com ( Oase I News.com ).

Pada kesempatan yang sama DR Bahru Navizha, mengajak seluruh masyarakat Indonesia khususnya generasi muda agar tetap semangat dalam menatap masa depan, utamanya bagi siswa – siswi sekolah menengah pertama ( SMP ), Madrasah Tsanawiah ( MTS ) yang ingin melanjutkan sekolah menengah kejuruan ( SMK ) kesehatan bidang keperawatan, mempersilahkan untuk mendaftar di SMK Cahaya Hati, yang menerima siswa – siswi baru ( Pindahan ) dari seluruh Indonesia dengan fasilitas tersedia Asrama gratis.

Bagi masyarakat yang mau mendaftarkan putra – putinya ke SMK Cahaya Hati silahkan langsung datang ke Jl Marsekal Surya Dharma No 50, Selapajang Kota Tangerang atau bisa melihat brosurnya, ( SRY ) :