Warga Beserta Pemdes Teluknaga, Mengucapkan Terima Kasih Kepada Kapolri atas Terselenggara nya Program Percepatan Vaksinasi Covid 19 Massal

Warga bersama kepala desa Teluknaga Ajie Sutikna dan Binamas desa Teluknaga Bripka Deni ( foto dok:Vans)

Tangerang, OaseINews.com – Kapolri Jendral Kapolri Listyo Sigit Prabowo mempercepat program vaksinasi Covid 19 massal. Hal itu dilakukan Sigit guna mendukung program pemerintah dalam mencapai target satu juta orang tervaksin perhari.

“Untuk memenuhi target 1 juga orang perhari, kami perlu melakukan percepatan program vaksinasi dengan pengorganisasian yang tepat,” ujar Sigit saat momentum hari Bhayangkara ke-75 dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Minggu (27/6/2021).

Salah satu program percepatan vaksinasi Covid 19 massal Kapolri, dilaksanakan di wilayah desa teluknaga tangerang, dengan menyasar sekitar 850 warga. jenis vaksin yang di gunakan adalah vaksin jenis astrazeneca. Kegiatan vaksinasi ini berlangsung di kawasan Airport city jalan raya kampung Melayu RT 006/001, desa Teluknaga, kecamatan Teluknaga Tangerang Sabtu (7/8/2021).

Siti Rohana (30) salah seorang warga RT 006/001 desa Teluknaga, mengatakan bahwa dirinya bersama warga lain merasa terbantu, dengan program Kapolri ini. Siti mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polri dan Pemerintah Desa (Pemdes) Teluknaga, atas Terselengara nya suntik vaksin tahap pertama ini, dan berharap bisa berkelanjutan hingga tahap selanjutnya.

“Saya bersama warga lain, mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Pemdes Teluknaga, karena program ini sangat membantu kami, semoga kedepannya bisa berlanjut untuk vaksin tahap ke 2,” imbuhnya.

Kepala desa Teluknaga Ajie Sutikna bersama Binamas Teluknaga Bripka Deni (foto dok:Vans)

Di temui di kediamannya, Kepala desa (kades) teluknaga, Ajie Sutikna (Atik) di dampingi Bhabinkamtibmas desa teluknaga Bripka Deni, mengucapkan terima kasih kepada Kapolri beserta jajarannya yang telah turut serta membantu memfasilitasi program percepatan vaksinasi Covid 19 tahap pertama di wilayah desa teluknaga, kecamatan Teluknaga tangerang.

“Saya selaku kepala desa sekaligus mewakili warga teluknaga, mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolri dan bapak Kapolda metro jaya, atas terselengara nya program percepatan vaksinasi Covid 19 ini, dengan adanya program ini masyarakat desa teluknaga merasa terbantu,” ungkapnya kepada media Rabu (11/8/2021).

Atik sapaan akrabnya, berharap untuk program selanjutnya vaksinasi tahap ke 2 bisa di tambah kuota vaksinnya, karena animo masyarakat sangat antusias dengan program vaksinasi massal ini, dengan tujuan untuk menambah kekebalan tubuh khususnya warga di wilayah desa Teluknaga.(Red/Van).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *