Warga Rajeg M Fahri Anak Berkebutuhan Khusus Perlu Uluran Tangan Dermawan

Kabupaten Tangerang, Oase INews.com – Di Desa Pangarengan Kecamatan Rajeg ada seorang warga yang bernama Muhammad Fahri dengan kondisi kaki lumpuh dan berkebutuhan khusus.

Bocah ini mempunyai seorang ayah (Bapak Husaeni) yang bekerja sebagai sopir box yang gajinya hanya 300 ribu perminggunya.

“Jangan kan untuk membiayai pengobatan, untuk makan pun kita masih susah pak” ucap ibu nya Muhamad Fahri (Ibu Enjun). 15/06/2021

Kepada semua warga yang ingin membantu bisa langsung datang ke desa tersebut bertemu Kepala Desa Pangarengan Bapak Sutia atau yang akrab dipanggil dengan nama Bapak Encup.

“Kami sudah berupaya supaya keluarga ini terus mendapatkan bantuan dan juga keluarga ini masuk juga dalam program PKH dan belum lama juga anak tersebut mendapat kan bantuan kursi roda dari dinas “ucap Kades Pangarengan.

“Saya berharap anak ini (Muhammad Fahri) terus mendapatkan bantuan – bantuan yang lain serta mendapat kan tempat tinggal yang layak.
Saya sebagai Kepala Desa Pangarengan bagaimana anak ini mendapatkan penghidupan yang layak dan bisa meringankan beban keluarga ini ” tuturnya

“Harapan saya kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan DPRD kabupaten melalui bapak ketua DPRD untuk segera terjun langsung ke daerah atau ke desa kami” harapnya (Red/Van)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *