Abdul Majid Terpilih Sebagai Ketua PWI Kota Tangerang Periode 2021-2024

Oase I news.com, Kota Tangerang- Melalui forum Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang yang digelar pada Sabtu (27/03/2024) siang hingga ba’da Isya di Hotel Horison Grand Serpong di jalan MH. Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Abdul Majid akhirnya terpilih sebagai ketua PWI Kota Tangerang Periode 2021-2024 dengan memperoleh dukungan 15 suara, sedangkan pesaingnya Helmy Halim memperoleh 8 suara dari 23 suara peserta Konferensi yang memiliki hak suara.

Usai terpilih sebagai ketua PWI Kota Tangerang, kepada rekan-rekan awak media, Abdul Majid mengatakan bahwa semangat dari Konferensi PWI Kota Tangerang tahun 2021 adalah untuk membangun organisasi profesi wartawan di Kota Tangerang agar dapat maju bersama-sama. Dan ada tiga hal yang patut dicatat oleh insan Pers di Kota Tangerang dengan terpilihnya Abdul Majid sebagai ketua PWI Kota Tangerang, seperti yang disampaikannya saat menyampaikan visi dan misinya sebagai calon ketua PWI Kota Tangerang, yaitu membangun sinergitas yang baik dan sehat baik dengan internal antar sesama wartawan maupun secara eksternal dengan semua stackholder mitra PWI Kota Tangerang.

Dan yang kedua adalah menjadikan PWI Kota Tangerang sebagai “pelayan” bagi seluruh anggotanya. Dan yang ketiga adalah menjadikan organisasi profesi PWI Kota Tangerang beserta para anggotanya sebagai organisasi wartawan yang profesional dalam menjalankan tugasnya dilapangan mencari dan membuat berita sesua dengan kode etik jurnalistik dan juga AD/ART organisasi PWI.

“Saya mengajak kepada semua wartawan di Kota Tangerang untuk bersama-sama membangun organisasi profesi wartawan kita ini dengan baik dan profesional. Pengurus PWI harus menjadi pelayan bagi seluruh anggota PWI dan juga wartawan lainnya dengan baik dan proseional. Dan berbagai program-program yang terbaik untuk organisasi dan juga anggota PWI akan kita bahas bersama-sama dengan semua pengurus PWI Kota Tangerang dalam raker mendatang,” tandas Abdul Majid.

( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *