Alumni SMKN 2 Tangerang Kota Angkatan 94 Mengadakan Reuni Di SMKN 2 Tangerang Kota

TANGERANG KOTA, OASE INews.com

Untuk mengobati rasa rindu dan bernostalgia, para alumni SMKN 2 Tangerang Kota angkatan 94 mengadakan reuni di SMKN 2 Tangerang Kota Kamis (21/07/2022) dengan mengikuti protokol kesehatan, reuni tersebut dilaksanakan pada pagi hari di ruang Kepala Sekolah dengan lancar dan tanpa kendala.

Acara ini dihadiri oleh perwakilan alumni SMKN 2 Tangerang Kota yang telah bekerja, melanjutkan ke perguruan tinggi, dan alumni yang berwirausaha.

Dalam sambutannya, kepala SMKN 2 Tangerang Kota H. Nurhali, M. PD. menyampaikan bahwa sinergitas antara sekolah dengan alumni harus terjalin dengan baik, dengan adanya sinergitas yang baik antara sekolah dengan alumni, diharapkan akan terjalin kemitraan yang erat, saling berbagi informasi, saling memberi masukan yang positif, serta saling membantu terkait berbagai program yang dilaksanakan di sekolah.

Walaupun sudah berada diluar lingkungan sekolah, peran alumni untuk membantu program sekolah sangatlah penting, tentunya disesuaikan dengan bidang keahlian yang ditekuni oleh para alumni. Selain itu pada acara ini salah satu perwakilan alumni yaitu Siti Sumiyati atau yang biasa dipanggil akrab “Encum” dari jurusan Pertanian yang juga sebagai bendahara di jurusan tersebut diberikan kesempatan untuk berbagi kesan dan pesan selama mereka sekolah di SMKN 2 Tangerang Kota serta berbagi pengalaman yang telah mereka dapatkan baik selama bekerja, melanjutkan ataupun berwirausaha.

Nampak para alumni sangat antusias saat mereka menyampaikan kesan, pesan, serta pengalaman mereka, dan berharap acara seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin sebagai ajang Silaturahmi antara SMKN 2 Tangerang Kota dengan para alumninya.

(Maria)