Apel Penutupan PERSAMI di SDN 01 dan 02 Kebon Besar, Dilakukan Kapolsek Batuceper Sebagai Pembina

Tangerang Kota, Oase INews.com– Kegiatan Perkemahan Sabtu Minggu yang di gelar oleh Sekolah Dasar Kebon besar 1 dan 2 telah mendapatkan nilai terbaik di mata para pelajar sekolah yang sedang mengikuti kegiatan extrakulikuler gerakan pramuka di sekolat tersebut.
Adapun pada hari Minggu (15/12/2019)  pukul 08.00 WIB Kapolsek Batuceper KOMPOL Wahyudi. SH didampingi Kanit Samapta  IPDA Nurwidayat menghadiri sekaligus sebagai Pembina Apel penutupan PERSAMI di Komplek area sekolah SDN 01 dan 02 Kebon Besar Perum Batuceper Permai Kel/Kec. Batuceper Kota Tangerang, yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Gudep 03.023 dan 03.024, yang diikuti kurang lebih 309 orang murid SDN 01 & 02 Kebon Besar, selaku Penanggung jawab kegiatan PERSAMI adalah  Asep Sarifudin. S.Pd.
Kemudian kegiatan PERSAMI tersebut mengusung sebuah tema seperti ‘’ Gerakan Pramuka sebagai ajang untuk meningkatkan kreatifitas, kemandirian dan Ilmu Pengetahuan sekaligus menciptakan generasi yang berbeda Akhlaqul Karimah’’, telah hadir dalam kegiatan tersebut :
1. Kapolsek Batuceper KOMPOL Wahyudi, SH
2. Kanit Sabhara IPDA Nurwidayat
3. Kepala sekolah SDN Kebon Besar  Khayat. S.Pd
4. Kepala Sekolah SDN Kebon Besar Cucu Siti Maymunah S.Pd
5. Kakak Pembina dan pendamping
6. Murid-Murid SDN Kebon Besar 1 dan 2
‘’Jadilah Pramuka yang mempunyai SDM Manusia yang unggul, cerdas dan pintar agar menjadi generasi penerus di Negeri ini, di zaman modern adik adik harus belajar teknologi dan saya berpesan kalian bisa mencerna dengan baik, jadilah manusia yang berpotensi di zaman era medsos agar mendapat manfaat ketika kita dewasa,” kata Kapolsek Batuceper, dalam memberi arahannya. Minggu ( 15/12/2019)
Ditambahkan lagi, jauhi berita hoax carilah informasi mohon di pilah pilah jangan sampai terjerumus informasi yang tidak akurat dan janganlah di sebarluaskan kepada teman-teman kalian, hindarilah tawuran antar pelajar dan pesannya  yang terakhir adalah hindarilah bahaya Narkoba dan janganlah jajan sembarangan,  patuhilah peraturan dari sekolah dan guru-guru kalian. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *