ASUS Resmikan Service Center di Kota Tangerang

CIKOKOL-Vendor perangkat pintar yang berkualitas tidak hanya dinilai semata-mata dari kualitas perangkat yang dijualnya saja.

Lebih dari itu, produsen tersebut juga harus menyediakan layanan purna jual mumpuni yang dapat melayani dengan baik,cepat, dan tersedia di banyak tempat.

Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen menuturkan, pihaknya menyadari persaingan produk-produk teknologi seperti smartphone dan notebook memang semakin ketat.

Oleh karena itu ASUS terus berkomitmen tidak hanya menyediakan produk-produk terbaik di kelasnya, namun juga menyediakannya dengan service center yang mampu melayani dengan performa terbaik.

Lebih lanjut, Juliana mengatakan, ASUS Center Tangerang ini lokasinya berada di jalan M.H. Thamrin No. 12 E, Cikokol Kota Tangerang. Service Center tersebut kata dia akan melayani pengguna setiap hari, Senin-Jumat mulai pukul 09.00 WIB-17.00 WIB, dan hari Sabtu pukul 09.00 WIB-17.00 WIB.

“Dengan dibukannya Service Center ASUS di Kota Tangerang dimaksudkan untuk memperluas layanan purna jual di Tangerang, Banten dan sekitarnya,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.