DPD PDIP Propinsi Banten Adakan Vaksinasi Covid-19 Massal Di Kota Tangerang

Tangerang – OaseIndonesiaNews

Guna membantu program Pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity (kekebalan kelompok) masyarakat, DPD PDI Perjuangan Propinsi Banten melaksanakan kegiatan vaksinasi massal kepada warga di Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Minggu, 01/08/2021.

Vaksinasi untuk masyarakat dengan batas usia 12 tahun ke atas di Lapangan Gg. Madrasah RT 004/001 Kelurahan Pajang ini adalah bagian dari rencana vaksinasi dengan target 4.000 peserta se Tangerang Raya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Propinsi Banten Hendri Zein, SE, S IP, M IP, yang ditemui di lokasi mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini dipilih lokasi di Kelurahan Pajang karena merupakan permukiman yang padat.

“Vaksinasi Covid-19 yang kami adakan merupakan program dari DPD untuk membantu pemerintah dalam mempercepat tercapainya herd immunity. Tujuannya ya agar masyarakat lebih terjaga kesehatannya, kekebalan tubuhnya.” ujar Hendri Zein.

Selanjutnya politisi PDI Perjuangan berdarah Minang, Sumatera Barat ini menjelaskan bahwa target vaksinasi yang disasar adalah sebanyak 500 peserta.

Sementara anggota DPR RI Dapil Banten III, Marinus Gea, SE, M Ak, yang juga menjabat Bendahara DPD PDI Perjuangan Propinsi Banten mengaku bahwa vaksinasi Covid-19 hari ini terlaksana berkat gotong royong kader dan pengurus partai.

“Vaksinasi massal Covid-19 ini terlaksana karena semangat gotong royong dari kader dan pengurus partai. Baik itu biaya untuk tim medis maupun biaya operasional lainnya.”

Vaksinasi yang digelar di Lapangan Sport Centre RW 01 Kelurahan Pajang Kecamatan Benda ini bekerja sama dengan Dinkes Propinsi Banten, Dinkes Kota Tangerang, Yayasan Sahati dan Yayasan Yapca berlangsung secara tertib dengan penerapan prokes yang ketat. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *