GOR Tempat Latihan Cabor Drumband, Disewakan Dispora Kota Tangerang Untuk Kegiatan Peribadatan

Kota Tangerang, OASEiNews – Persiapan atlit Cabang Olahraga (Cabor) Drumband Kota Tangerang yang akan melakukan pelatihan pemantapan di Gedung Olahraga (GOR) Dimyati menjelang Pra PON yang akan laksanakan pada Tanggal 6 Desember 2022 di Madiun. yakni dihari Jumat dan Sabtu.

Deny Granada pembina Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kota Tangerang mengatakan, GOR yang seharusnya menjadi central kegiatan olah raga saat ini bisa disewakan oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kota Tangerang merupakan kabar gembira.

“Selain GOR Dimyati disewakan untuk dijadikan kegiatan keagamaan. Saya juga sangat berharap agar semua fasilitas gedung olah raga yang lainnya bisa juga disewakan untuk kegiatan peribadatan,” ucap Deny Granada, sebagai nada sindiran, Sabtu (3/12/2022)

Hal tersebut, Ia ketahui ketika sudah mendapatkan ijin selama dua hari dari pengurus PERBASI dan sudah terkonfirmasi dengan penanggung jawab GOR Dimyati tentang akan digunakan tempat tersebut untuk persiapan atlit Drumband Kota Tangerang yang akan melakukan pelatihan pemantapan menjelang Pra PON yang akan laksanakan pada Tanggal 6 Desember nanti.

“Cabor Drumband Kota Tangerang keluar sebagai juara umum PORPROV VI Banten, yang belum lama ini sudah usai dilaksanakan, dan sebagai hadiahnya Cabor Drumband Kota Tangerang diganjar dengan tiket berangkat Kejurnas atau Pra PON mewakili Provinsi Banten,” jelasnya.

Ia merasa kaget, setelah mendengar bahwa Drumband Kota Tangerang, hanya bisa menggunakan GOR Dimyati selama 1 hari yakni hari Jumat saja.

“Sedang Sabtu hari ini, GOR Dimyati sudah tidak bisa digunakan karena akan dipake untuk kegiatan peribadatan,” tutur Deny yang juga sebagai Ketua DPD GNP Tipikor Kota Tangerang.

Deny berharap Kepada Walikota Tangerang, agar sekiranya Walikota Tangerang bisa mempertegas kepada Dispora, agar sarana atau fasilitas olahraga hanya dapat digunakan untuk kegiatan olah raga, tidak untuk kegiatan lain yang bersifat keagamaan.

“Untuk Kejadian hari ini, sekiranya bapak walikota Tangerang, agar dapat mengevaluasi kembali kinerja Kadispora Kota Tangerang,” tutupnya. (red/van)