IPDA Ronald Sianipar : Gelar Operasi Cipta Kondisi Wilayah Karawaci, Guna Cegah Kejahatan Malam Hari

 

Kota Tangerang, Oase INews.com-Polsek Karawaci Gencar melaksanakan operasi cipta kondisi dalam mencegah pelaku kejahatan melakukan aksinya pada malam hari di wilayah Karawaci.

Panit Reskrim polsek karawaci IPDA Ronald Sianipar SH pimpin operasi cipta kondisi dengan kuat operasi 15 personil dengan sasaran pencurian dengan kekerasan, pencurian bermotor, tawuran, trek trekan liar, bahan peledak dan narkoba serta antisipasi pertokoan yang buka 24 jam, seperti indomart, alfa Midi, dan alfa mart. Selasa (17/12/2019)

Operasi cipta kondisi malam ini bukti bahwa polsek Karawaci betul betul memberikan upaya keamanan kepada seluruh warga karawaci dan polsek karawaci selalu tingkatkan sinergi dengan pihak security dan satpam serta warga yang dapat membantu tugas tugas kepolisian dengan mengadakan siskamling wilayah agar diperketat serta berikan himbauan kepada pemuda pemudi untuk tidak melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Pelaksanaan operasi cipta kondisi selain upaya penggalangan dan pemeriksaan IPDA Ronald Sianipar SH tetap kendalikan jajaran untuk melakukan patroli ke pemukiman seperti kontrakan kontrakan yang di informasi dari masyarakat selalu dijadikan kediaman pelaku pelaku kejahatan pencurian bermotor dan kekerasan.

Upaya patroli jalan kaki dilaksanakan dengan berkoordinasi pihak ketua RT/Rw untuk meminta data orang yang berdomisili di sekitar wilayah kontrakan kontrakan.

Route cipta kondisi dan patroli wilayah yang dijadikan target adalah Jl. Proklamasi Karawaci Tng – Jl. Raya Beringin Karawaci Tng – Jl. Raya Imam bonjol Karawaci Tng – Jl. Raya Otista – jl. KS. Tubun – jl. Berhias – jl. Letda D. Suprapto Karawaci Tng – jl. Raya Bayur – jl. Raya M.Toha – jl. Raya Merdeka.

Untuk hasil operasi cipta kondisi telah berhasil mengamankan 2 kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi surat surat resmi kendaraan, dan operasi cipta kondisi telah berjalan dengan tertib dan wilayah karawaci masih terbilang kondusif dan aman. (Fatah)

Sumber : Humas polsek karawaci / uung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.