Kapolres Metro Kota Tangerang Adakan Baksos Di Kelurahan Selapajang Jaya

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu de Fatima di Slum Area Kelurahan Selapajang Jaya 

Tangerang OaseIndonesiaNews.Com

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu de Fatima, S.I.K, SH, didampingi Kapolsek Neglasari Kompol Rosiana Nurwidjayati, SE, Lurah Selapajang Jaya Ahmad Yani, S. I. P, menyambangi warga miskin di Slum Area Kelurahan Selapajang Jaya, Jumat 23/07/2021 siang.

Perwira Menengah Polri dengan pangkat melati tiga ini sekaligus menyerahkan bantuan bagi warga miskin dan lansia.

Adapun bantuan yang diberikan berupa karpet alas lantai dan juga sembako.

Hadir antara lain , Kasie Pol PP Kecamatan Neglasari Jose Carvahal, jajaran Polsek Neglasari dan ketua RT RW setempat.

Baksos yang diadakan oleh Kapolres Metro Kota Tangerang ini adalah implementasi dari instruksi Kapolri Jendral Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo kepada jajaran kepolisian di seluruh wilayah Indonesia untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19.

Kapolres Metro Kota Tangerang Kombes Pol Deonijiu de Fatima sekaligus menghimbau kepada warga untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dan mentaati aturan Pemerintah Kota Tangerang dalam PPKM Level 4.

Salah seorang warga yang menerima bantuan dari Kapolres Metro Kota Tangerang mengaku sangat senang dan merasa terbantu. Apalagi di masa PPKM yang diterapkan pemerintah daerah, di mana masyarakat harus mengurangi mobilitas demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Yudi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *