Kapolsek Batu Ceper dan Jajarannya Sholat Jumat Bersama Warga di Masjid Jami Darussalam

Kota Tangerang, Oase INews.com – Pada hari Jumat (22/11/2019) pukul 11.45 Wib Kapolsek Batu ceper Bapak Kompol Wahyudi. SH beserta jajarannya telah melaksanakan ibadah Sholat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat Batu Ceper.

Adapun untuk lokasi Masjid jami Darusalam yang berada di JL. Darusalam Kelurahan Batu Sari Kecamatan Batu ceper kota Tangerang, Untuk jumlah jemaah yang hadir sebanyak kurang lebih 500 orang jemaah. Sedangkan sebagai Imam Ustadz Asmad Usman dan sebagai Khotib adalah Ustadz H. Syamsuri.

Di dalam kegiatan ibadah sholat Jumat para jemaah mendengarkan ceramah di atas mimbar dan khotib bertauziah dengan isi tema judul ceramah adalah ” banggalah kepada imam kita. “. tutur Ustadz H. Syamsuri.

Setelah mendengarkan ceramah oleh imam masjid maka selanjutnya para jemaah melakukan sholat Jumat secara berjamaah, adapun kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan tali silahturahmi diantara sesama umat muslimin di wilayah binaanya dan sekaligus mendoakan semoga mereka sehat selalu dan dalam lindungan ALLAH SWT.

Selanjutnya kapolsek Batu Ceper telah melaksanakan silaturahmi dengan para masyarakat yang telah hadir di masjid yang mulia ini.  (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *