Kapolsek Neglasari Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus PAC Pemuda Pancasila

 

Kota Tangerang – Kapolsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, Kompol R. Manurung, SH menggelar silaturahmi dengan pimpinan dan pengurus PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Neglasari yang bertempat di Kantor Sekretariat PP PAC Neglasari, Jalan Suryadarma, RT.04/03, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (19/9/19).

Dalam arahanya, Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, nampak mengawai dengan mengucapkan terima kasih kepada PP Neglasari yang selama ini membantu Polri dalam memelihara kamtibmas. Menurutnya, saat ini komunikasi antara Polsek Neglasari dengan Pemuda Pancasila sudah berjalan dengan baik.

“Mari sama-sama kita pelihara hubungan yang baik ini. Apabila ada kegiatan dari PP yang bisa menimbulkan ekses (gesekan) dengan Ormas lainnya, agar segera koordinasi dengan saya selaku Kapolsek, untuk dicarikan solusi yang baik,” paparnya.

“Saya harap PP sebagai Ormas yang sudah lama berkembang, agar bisa menjaga hubungan yang baik dengan Ormas, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat lainnya, demi wilayah Neglasari yang kondusif,” imbuhnya, mengakhir arahanya.

  1. Sementara itu, para Pengurus PAC

    Neglasari dan Ketua Ranting serta Simpatisan PP Kelurahan Selapajang Jaya yang hadir dalam kesempatan itu, menyampaikan ucapan terima kasih dan siap bersinergi bersama Polri dalam menjaga situasi kamtibmas kondusif di Neglasari khususnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *