Kelurahan Gandasari Gelar Kampung Kita

Tangerang, Oase INews.com – Suasana meriah serta antusias warga masyarakat mewarnai acara Kampung Kita yang yang digelar oleh Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Kamis, (12/4/18).

Hal itu, nampak dari banyaknya partisipasi warga masyarakat yang mengikuti beragam perlombaan, antara lain. lomba pembacaan puisi yang di ikuti oleh siswa-siswi dari SD, SMP, SMA, serta lomba nasi tumpeng yang di ikuti oleh 7 Rw di Kelurahan Gandasari.

Saat diwawancarai wartawan, Lurah Gandasari Edih S.Sos mengatakan. Semangatnya dalam mengapresiasi acara tersebut, karna selain program dari pemerintah Kota Tangerang, juga memang di dasari kegemarannya dalam bermasyarakat.

“Ya, memang kami sengaja menggelar kampung kita ini semeriah mungkin, ditambah adanya hadia berupa piagam, tropi, dan uang pembinaan untuk para pemenang lomba dari mulai juara 1, 2 dan 3 agar warga masyarakat lebih bersemangat dalam mengikuti semua rangkaian acara, ” ujar Lurah Edih S.Sos.


Ditambahkannnya, selain perogram Kampung Kita, Kelurahan Gandasari juga acap menggelar acara-acara yang sudah sejak lama di programkan pemerintah Kota Tangerang, seperti. Kampung Merdeka, Kampung PHBS, Kampung Pemuda, dan lain sebagainya.

“Semangat dan kesungguhan warga masyarakat kelurahan gandasari dalam setiap melaksanakan program pemerintah kota, juga dapat dilihat dengan prestasi rw02 kampung cikoneng menjadi juara 2 kampung PHBS dari untuk tahun ini di tingkat Kota Tangerang, belum lagi prestasi-prestasi lainnya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Edih S.sos., mengungkapkan. Bahwa rasa kebersamaan dan kekompakan warga masyarakat Kelurahan Gandasari, tidak luput dari peran serta tokoh masyarakat, alim-ulama, dan para pemuda. Yang selalu bersinergi dalam membantu membangun dan mengembangkan wilayah.

“Segenap warga masyarakat di sini sangat mengedepankan kebersamaan, toleransi, dan saling menghormati satu sama lain, terlebih untuk kemajuan bersama, warga masyarakat sangat kompak sekali.” tandasnya. (Kosasih Al-Bantani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *