Ketua Fraksi Golkar Buka Pondok Aspirasi

TANGERANG, Oase I News.com – Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud, S.Sos membuka Pondok Aspirasi masyarakat. Pondok Aspirasi ini dipersiapkan sebagai tempat masyarakat menyampaikan aspirasi kepada anggota DPRD.

Muhamad Amud mengatakan, pihaknya sengaja memfasilitasi pondok aspirasi untuk masyarakat dengan tujuan bisa mendengar langsung harapan dan keinginan masyarakat terhadap pemerintah daerah. ” Pondok Aspirasi ini menjadi sarana komunikasi saya dengan masyarakat. Sehingga saya bisa mengetahui persoalan sosial kemasyarakatan,” kata anggota dewan Dapil IV ini.

Wakil rakyat yang pernah menggeluti dunia Juranalistik selama 15 tahun ini mengaku tidak bisa jauh dari masyarakat. Kebiasaanya menggali informasi dari masyarakat masih melekat. “Kalau sekarang informasi yang disampaikan masyarakat melalui Pondok Aspirasi menjadi bahan kami untuk diteruskan kepada pemerintah daerah untuk dirumuskan menjadi program pembangunan atau kebijakan daerah, jika yang disampaikan itu permasalahan sosial kemasyarakatan maka bagaimana caranya ada solusi yang terbaik untuk masyarakat.” jelas Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Tangerang ini.

Pondok Aspirasi ini kata Amud, juga dibuka untuk kader dan konstituenya yang ingin mengadakan acara silaturahmi. “Di Pondok Aspirasi juga diadakan pengajian kader, dengan kegiatan seperti ini diharapkan menambah dan memperdalam ilmu pengetahuan kita tentang agama.” ucap pria yang juga pernah menjadi tenaga ahli fraksi.

Muhamad Amud juga secara rutin membagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke Pondok Aspirasi. ” Mengingat masih dalam kondisi Pandemi, kami terus mengedukasi masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan. Makanya kami terus bagikan masker kepada masyarakat yang berkunjung ke Pondok Aspirasi. Tujuanya agar masyarakat tetap memakai masker, harus kita fasilitasi maskernya.” pungkasnya. ( Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *