Komisaris Besar Polisi Komarudin, SIK, MM Resmi Menjabat Sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota

 

Kota Tangerang,OASE INews.com– komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Komarudin. SIK. MM resmi menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota. Acara serah terima jabatan pun telah dilakukan Selasa (4/1/2022) dari Kombes Pol Deonijiu de Fatima kepada Kombes Pol Komarudin.

Segenap jajaran Polres Metro Tangerang Kota pun menyambut kedatangan Kapolres yang baru ke Mapolres dengan prosesi pedang pora yang khidmat.

Sebagai Kapolres baru di Kota Tangerang, Kombes Pol Komarudin telah menyiapkan Grand Design berupa Program Unggulan Tangerang Akur dan Program Utama Gema.

Program Tangerang Akur lebih kepada Internal, diharapkan anggota-anggota Polres Metro Kota Tangerang bisa akuntable, Kreatif, Unggul dan Religius, ujarnya kepada awak media (wartawan)

Menurutnya semua komponen tersebut dibutuhkan untuk penataan di internal atau personil Polri untuk melaksanakan tugas ke depan.

Kemudian Program Utama Gema Cisadane yakni akronim dari Gerakan Bersama Menciptakan Masyarakat yang Sehat, Aman, Damai, dan Edukatif.

Itu semua tentunya tidak akan bisa kita lakukan tanpa dukungan dari masyarakat. Oleh karenanya kami sangat berharap masyarakat Kota Tangerang dapat mendukung dan bersama kami menciptakan suasana kamtibmas sesuai harapan bersama, tambah Kombes Pol Komarudin.

Sementara acara Pisah Sambut pun diadakan di Aula Mapolrestro Tangerang Kota, Selasa (4/1/2022) malam. Tampak hadir dan berramah tamah para tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tokoh ormas. (Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *