Laskar Merah Putih MAC Karawaci bersama Jajaran MAKO Densus LMP Kota Tangerang Bagi Nasi Kotak Selama Pandemi Covid-19. | Rabu| 15 Desember 2021 |

 

 

KOTA TANGERANG,OASE INews.com– Laskar Merah Putih MAC Karawaci bersama dengan Ketua MAKO Densus Laskar Merah Putih Kota Tangerang melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan paket nasi kotak kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini dilaksanakan di dekat Markas Densus Kota Tangerang , tepatnya di Jl.Dipati Unus RT.01/03 kp.cibodas besar Kel.Cibodas Kec.Cibodas Kota Tangerang.

Kegiatan pembagian nasi kotak ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan Laskar Merah Putih selama Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kota Tangerang.


Pembagian paket nasi box kepada masyarakat ini langsung di pimpin oleh Ketua MAKO Densus Distrik Kota Tangerang Indra Rukmana Dandensus, Abdul Kodir Jaelani Sekretaris, Cecep Makmuri Bendahara Densus Distrik MAKO Kota Tangerang dan seluruh jajaran Pengurus dan Anggota MAC Karawaci Kota Tangerang dan juga turut hadir dalam kegiatan acara tersebut Bpk.Sutarya dari Babinsa dari Koramil 06.

“Kegiatan pembagian nasi kotak ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Laskar Merah Putih terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah virus Covid,” ucap Ketua MAKO Densus Distrik Laskar Merah Putih Kota Tangerang.

Saya sangat senang dengan adanya kegiatan positif ini yg dilakukan oleh Ormas Laskar Merah Putih terutama untuk para pemuda nya ” kata salah seorang warga”

Laskar Merah Putih membagikan sebanyak 300 paket nasi box yang di serahkan kepada masyarakat Kota Tangerang khususnya diwilayah kampung Cibodas Besar Kel.Cibodas Kec.Cibodas

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *