Luar Biasa…!!! Unsur 3 Pilar Laksanakan Giat pengecekan Rafid Tes Bagi Warga di Kelurahan Poris Gaga Batu Ceper Kota Tangerang.

Kota Tangerang – Oase INews.com- Giat Pelaksanaan  Apel gabungan tiga pilar yang di lakukan kan di Kelurahan Poris Gaga jl.poris indah Rt 01/10 kec.Batu ceper kota Tangerang . pada pukul 13.00 WIB berjalan tertib. Kamis (14/05/2020).
Giat ini dalam rangka menindak warga yang tidak memakai masker yang melintas di depan Kelurahan Poris Gaga di lakukan peneguran dan langsung di lakukan  pemeriksaan Rapid tes yg telah diselenggarakan oleh pihak Kecamatan Batu Ceper yang di fasilitasi oleh Puskesmas batu ceper dan Puskesmas Poris Gaga.
Untuk sempel alat rapid tes sebanyak 52 Orang, dan pengamanan di ikuti oleh 46 Personil petugas gabungan dari tiga pilar dengan pimpinan Camat Batu Ceper Rahmat Hendrawan,S.SOS,M.SI.
Dengan bantuan personil dari Polsek Batu ceper.  15  personil. Koramil 02 batu ceper.  6  personil. Satpol PP kota Tangerang.  17  personil serta Pokdar.  8  personil
Giat Pelaksanaan Apel Gabungan di hadiri oleh , Rahmat Hendra Wijaya, S.SoS.,M.Si (Camat Batu Ceper) KOMPOL Wahyudi, SH (Kapolsek Batuceper). AKP Mujiharja, SH(Wakapolsek Batu ceper). AKP Hendi  Suharyadi (kanit Binmas). Yunaldi SH. (kasi satpol pp). Ito Sucipto S,sos (Lurah poris gaga). Dr.Iradani Yupita Ningrum M.Kes(Puskesmas Batu ceper) dan  Dr.Aprilia (Puskesmas Poris gaga).
Adapun hasil Rapid Test mendapatkan hasil yaitu  1  warga yang terindifikasi reaktif akan tetapi KTP / identitas bukan warga Batuceper (Identitas dirahasiakan oleh tenaga medis puskesmas). (Fatah)
Sumber : Humas Polsek Batu Ceper / Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *