Milad Ke 23 BPPKB, DPAC Kecamatan Neglasari Kota Tangerang Donasikan Beras Ke Masyarakat

Tangerang OaseIndonesiaNews.Com Kamis 8 Juli 2021. Dalam rangka memperingati HUT BPPKB ke 23 dan sebagai bentuk kepedulian sosial dalam membantu kesulitan masyarakat di tengah badai pandemi Covid-19, BPPKB DPAC Kecamatan Neglasari Kota Tangerang mendonasikan sembako berupa beras.

Pemberian bantuan berupa beras ini sekaligus sebagai upaya Ormas yang memasyarakat ini dalam mendukung program PPKM Darurat yang digencarkan pemerintah dalam upaya memutus mata rantai Covid19.

BPPKB DPAC Kecamatan Neglasari mendonasikan sembako beras yang akan disalurkan kepada warga Kecamatan Neglasari bersinergi dengan pihak Polsek Neglasari.

Penyaluran dikoordinasikan oleh pihak Polsek Neglasari melalui Bhabinkamtibmas tiap kelurahan se Kecamatan Neglasari.

Acara penyerahan bantuan sembako berupa beras langsung dipimpin oleh Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari, Syarif Hidayatullah dan Sekretaris Dede Sutrisno.
Donasi diterima langsung oleh Waka Polsek Neglasari AKP Toto.

Dalam pesannya, Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari Syarif Hidayatullah mengatakan bahwa Ormas BPPKB sebagai bagian dari masyarakat mempunyai empati terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat

“Ormas BPPKB mempunyai tanggung jawab untuk ikut membantu masyarakat apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Kami selalu ada dan hadir di tengah masyarakat. Membantu dengan segenap kemampuan kami.” terang Syarif Hidayatullah.

Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari yang akrab dipanggil Sedayu ini melanjutkan.
“Selama ini stigma masyarakat terhadap Ormas selalu negatif. Ormas dianggap sebagai kumpulan tukang ribut. Tukang bikin onar. Padahal, mungkin itu hanya perbuatan segelintir oknum. Makanya saya selaku Ketua DPAC selalu menginstruksikan kepada anggota untuk dapat berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat, sesuai motto BPPKB : Berjuang, Beramal dan Berakhlakul Karimah” pungkas Syarif Hidayatullah.

Polsek Neglasari melalui Waka Polsek AKP Toto menyambut baik dan mengapresiasi atas bantuan beras yang diberikan oleh DPAC BPPKB Kecamatan Neglasari. (Abdul Rochman S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *