Operasi Cipta Kondisi Polsek Batu Ceper, Dilaksanakan Dengan Patroli Bermotor

Tangerang Kota, Oase I News.com- Sesuai atensi Kapolsek Batuceper KOMPOL Hidayat Iwan Irawan. SH. MA. agar Patroli Biru dilaksanakan untuk antisipasi Curas, Curat, Curanmor, Trek trekan/balap liar, tawuran warga dan Guantibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Batuceper, dengan sasaran Miras, Obyek Vital, Perumahan/pemukiman, sentra ekononi   (Mini market, SPBU, ATM Bank)  yang operasionalnya 1 X 24 Jam.
Adapun Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan pada pada hari Selasa (03/9/2019) jam 23.30 – 03.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Patroli biru, yang di ikuti 8 Personel pimpinan Pawas Kapolsubsektor Budi Indah IPTU Suharto, S.SOS.
Dimana route yang dilalui dimulai dari Polsek Batuceper – Jl. Daan mogot – Jl. Halim Perdana Kusuma – Jl. Garuda – Perum Arcadia – Jl.Darussalam Batusari – SMAN 14 TNG – Jl PAP II – Jl. Pembangunan – Jl.Lio Baru – Jl. Daan mogot – Perum Budi Indah Jl.  Maulana Hasanudin – Perum Poris Paradise  – Strong point Jl. Benteng Betawi kemudian kembali ke Komando.
Dalam kegiatan operasi cipta kondisi di lakukan dengan cara patroli mobile kendaran roda dua (KR2 ) blusukan ke gang-gang pemukiman warga sebagai upaya pencegahan terhadap Guantibmas, Memeriksa  orang, benda kendaraan yang dicurigai, patroli sambang pada sentra ekonomi yang buka pelayanan 1 X 24 Jam.
Juga pemantauan perumahan memberikan himbauan kamtibmas, melakukan upaya dan tindakan kepolisian lainya,  Melakukan tindakan terhadap pengendara yang tidak dilengkapi baik surat-surat maupun kelengkapan dengan memberikan surat tilang sebanyak 4(empat) lembar, rincian hasil barang bukti sebanyak 3(tiga) STNK KR-2 dan 1(satu) KR-4.
” Untuk situasi terkendali oleh petugas di Wilayah hukum Polsek Batuceper secara umum masih dalam keadaan aman kondusif dan terkendali, tidak ada Kejadian yang menonjol ,”ucap Eko, Humas Polsek Batu ceper. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *