Organisasi Masyarakat (ORMAS) BPPKB Banten Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang – Banten. Membagikan Ta’jil (Takjil) Kepada Masyarakat Yang Melintas Di Jln. Irigasi Kenanga

KOTA TANGERANG, OASE INews.com

Di bulan suci ramadhan 1443H / 2022M ini, Organisasi Masyarakat ( Ormas ) BPPKB Banten DPRT Kenanga, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang mengadakan kegiatan sosial berbentuk pembagian ta’jil ( Takjil ) untuk masyarakat / warga yang melintas dijalan irigasi Kenanga, sebanyak 300 takjil.

Kegiatan sosial ini yang berbentuk pembagian ta’jil ( Takjil ), yang dipimpin langsung oleh Bpk. Junaidi yang biasa disapa Jeje ( Ketua Ormas BPPKB Banten DPRT Kenanga Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang ).

Mungkin banyak yang menilai atau memandang sebelah mata dengan keberadaan kami, tapi kami akan selalu menjadi wadah terdepan dalam setiap kegiatan sosial, jadi kalau ada yang menilai kurang baik, itu hanya segelintir orang yang mungkin kurang mengetahui kinerja kami didalam sebuah Organisasi, ucap Junaidi yang biasa disapa Jeje itu.

Kegiatan ini insya Allah akan terus kami lakukan dan harapan kami semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban Masyarakat khususnya Warga Kelurahan Kenanga, Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat yang melewati jalan tersebut sangat berterima kasih untuk pembagian takjil tersebut, karena mereka bisa berbuka puasa disaat mereka masih dalam perjalanan.

(Abdul Rochman Sidik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.