PAGUYUBAN PABUARAN CIMONE JAYA GELAR HARI JADI YANG KE 2 UNTUK TINGKATKAN RASA PERSAUDARAAN

 

Tangerang-OaseIndonesiaNews.Com

Dalam upaya meningkatkan rasa persaudaraan, Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya Kec Karawaci Kota Tangerang mengadakan Hari Ulang Tahun ke 2, Minggu 25 Oktober 2021 bertempat di Base Camp bersama RW 08 Cimone Jaya.

Selain pengurus dan anggota Paguyuban Pabuaran, acara tersebut dihadiri oleh ketua RW setempat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda juga pengurus ormas yang ada di lingkungan Kelurahan Cimone Jaya.

Royani Ketua Paguyuban Pabuaran menjelaskan bahwa keanggotaan yang ada di dalam organisasi Paguyuban Pabuaran terdiri dari berbagai macam profesi dan latar belakang.

“Paguyuban Pabuaran adalah sebuah wadah organisasi sosial kemasyarakatan yang tidak membedakan latar belakang, di dalamnya ada pegawai negeri, ada pemilik bengkel, driver ojol , satpam, karyawan swasta dan lain sebagainya.” jelas Royani, Minggu ( 25/10/2021 )

Sunardi ketua RW setempat di sela – sela sambutannya menyampaikan apresiasi dan harapan kepada Paguyuban Pabuaran yang sudah turut serta membantu peningkatan pembangunan di lingkungannya

“Saya sangat mengapresiasi kepada Paguyuban Pabuaran yang selama Ini sudah turut serta membantu membangun lingkungan khususnya di bidang sosial dan juga dalam turut serta mencegah penularan Covid 19 di lingkungan RW 08 dan sekitarnya.”

“Saya berharap Paguyuban Pabuaran bisa tetap eksis serta bersinergi dengan komponen masyarakat lainnya khususnya dengan para pengurus wilayah, dengan demikian di harapkan akan mampu mendorong laju roda pembangunan ke arah yang jauh lebih baik.” tutur Sunardi

HUT Paguyuban Pabuaran diisi oleh rangkaian acara di antaranya do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz M. Ahyar dan dihangatkan oleh Band Akustik Karang Taruna RW 08 Cimone Jaya dengan seorang vocalis yang suaranya mirip dengan vocalis ternama Pasha Ungu.

Seusai acara Asep Wawan Wibawan selaku sekretaris Paguyuban Pabuaran Cimone Jaya menyampaikan bahwa dl dalam sebuah wadah organisasi sangatlah penting untuk memupuk rasa persaudaraan, yaitu saling menghargai, saling menghormati. saling memaklumi, saling mengerti, dan saling menutup kekurangan satu sama lain yang bukan hanya sekedar basa-basi atau retorika semata

“Sebuah organisasi akan berjalan dengan baik bila di dalamnya terjalin rasa persaudaraan yang kuat yaitu saling menghargai, saling menghormati saling memaklumi dan saling mengerti satu sama lain tanpa di dasari basa-basi atau retorika semata, bila itu terjaga dengan baik maka Insya Allah organisasi itu akan berjalan dengan baik dan tidak mudah terpecah belah.” jelas Asep. (Agus A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *