Peduli Masyarakat, PDI Perjuangan Ranting Kedaung Wetan Adakan Fogging

 

 

Tangerang, OASE INews.com

Menanggapi permintaan warga masyarakat Kelurahan Kedaung Wetan yang menginginkan adanya penyemprotan/fogging, untuk mengantisipasi berkembangnya nyamuk penyebar penyakit, jajaran Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Kedaung Wetan bergotong-royong dengan pengurus PAC mengadakan giat fogging di wilayah.

Giat yang dilaksanakan hari Sabtu dan Minggu ini menyisir wilayah RT 01/01, 02/01 dan 05/03 Kelurahan Kedaung Wetan.

Nesin selaku ketua Ranting mengatakan bahwa giat fogging yang dilaksanakan adalah murni atas permintaan warga.

“Kami selaku pengurus partai merasa terpanggil untuk memenuhi apa yang menjadi permintaan warga. Selaku petugas partai, kami selalu berusaha untuk hadir di tengah masyarakat. Apapun yang bisa kami lakukan, insya Allah, selalu siap untuk masyarakat,” ujar Nesin.

Nesin mengaku bahwa giat fogging yang mereka lakukan bisa berjalan berkat gotong-royong para pengurus.

“Beberapa kawan pengurus Ranting menyumbangkan tenaga. Kemudian ada kawan pengurus di PAC yang membantu biaya operasional. Baik untuk obat, solar maupun bensinnya,” pungkas Nesin.

Menurut ketua PAC PDI Perjuangan Neglasari, Sunata Tabet, setiap Ranting memang diperintahkan untuk melakukan giat sosial di masyarakat.

“Sejalan dengan perintah para pimpinan partai di tingkat atas, maka saya selaku Ketua PAC juga menginstruksikan para pengurus Ranting di tiap kelurahan agar selalu siap terjun dalam giat sosial kemasyarakatan. Masyarakat sudah cerdas, mereka akan melirik dan memilih partai yang mempunyai program kerja nyata. Bukan hanya memberikan janji. Apalagi agenda politik seperti Pileg dan Pilpres sudah dekat. Kami para pengurus PAC dan Ranting se Kecamatan Neglasari akan berjuang maksimal untuk meraih simpati masyarakat,” terang Sunata.

Warga RT 01/01 Kelurahan Kedaung Wetan yang ditemui awak media mengaku merasa senang atas giat fogging di wilayah mereka.

“Sangat senang dan berterima kasih adanya fogging ini pak. Kami khawatir di musim hujan ini banyak nyamuk penyebar penyakit. Apalagi di perkampungan seperti wilayah kami ini,” aku warga RT 01/01 Kedaung Wetan yang enggan disebutkan namanya.

Warga mengharapkan agar para pemangku kepentingan seperti aparat pemerintah, anggota dewan atau para pengurus partai bisa lebih peduli terhadap masyarakat.

“Selama ini memang ada beberapa yang peduli dan turun ke wilayah kami, tapi kami merasakan bahwa partai PDIP lah yang paling peduli. Paling banyak berbuat untuk masyarakat,” pungkasnya.

(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.