Peringati Maulid Nabi Yayasan Silahturahmi dan Paguyuban GMB Santuni Anak Yatim

Tangerang OaseIndonesiaNews.Com

Peringati Maulid Nabi Yayasan Silahturahmi dan Paguyuban GMB Santuni Anak Yatim

Kota tangerang, santunan anak yatim sekarang menjadi pilihan Masyarakat dalam berbagi rezeki kepada sesama. Hadis Nabi Muhamad SAW pun menganjurkan demikian, sebab keutamaan dan pahala seseorang yang membantu anak yatim begitu besar.

Hal tersebut dilakukan oleh Yayasan Silahturahmi dan Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) di Jl. Mustang Rt.006/002 Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari Kota Tangerang
dalam rangka memperingati Maulid
Nabi Muhamad SAW 1443 H. Minggu , 07/11/2021 pukul 19:00 WIB di halaman Yayasan Silahturahmi.

Hadir juga pada acara Maulid Nabi dan Santunan tersebut, Lurah Neglasari Firman, Lurah Mekarsari Royani, perwakilan beberapa Ormas di Kota Tangerang juga turut hadir, seperti Laskar Merah Putih (LMP), BPPKB Banten, tokoh agama, tokoh masyarakat serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua Paguyuban Gerakan Maju Bersama (GMB) Jurianto menyampaikan, menyantuni anak yatim piatu adalah wujud kepedulian terhadap mereka, sekaligus bentuk rasa cinta terhadap Nabi Muhamad SAW. Karena Rasullulah, sambungnya, sangat mencintai anak-anak yatim dan beliau merupakan bapak dari anak yatim.
“Saya berharap, kepedulian Yayasan Silahturahmi dan Paguyuban GMB berupa pemberian santunan kepada anak-anak yatim dapat menjadi agenda rutin, sehingga dapat memberi contoh bagi masyarakat, Kecamatan Neglasari khususnya,” kata Jurianto.

“Saya sangat mengapresiasi acara santunan ini, ini sebagai wujud kepedulian bapak/ibu dan warga Neglasari kepada anak-anak yatim, juga sebagai bentuk cinta kita kepada Rasullulah SAW.” ujar Firman

Pada kesempatan tersebut juga Lurah Firman menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap ancaman Covid-19, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti Vaksinasi Covid-19 sesuai anjuran pemerintah. (WD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *