Perkumpulan Masyarakat Neglasari Centre, Adakan Khitanan Massal Gratis Dan Santunan Anak Yatim

 

Tangerang, Minggu 06/06/2021
OASE INews.com

Di Jl. Marsekal Surya Dharma, tepatnya di Gang H. Miji RT.002/RW.004 ( Samping Gedung BASARNAS ), Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, sekira pukul 07.00 s/d 11.30 WIB berlangsung acara Khitanan Massal Gratis dan Santunan Anak Yatim terhadap warga yang tidak mampu di wilayah Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

Hadir di antaranya pejabat dari Kelurahan Selapajang Jaya dan Kecamatan Neglasari, Bhabinkamtibmas dan Binamas Kecamatan Neglasari, beserta perangkat RT dan RW setempat.

Sekitar 55 peserta Khitanan Masal Gratis dan Santunan Anak Yatim di hibur dengan adanya beberapa badut yang menghibur, dengan gembira sebagai peserta khitan gratis dan santunan bagi anak yatim.

Petugas kesehatan dari Rumah Sakit Dr. Sintanala di dampingi petugas dari Dinkes Kota Tangerang, dengan sabar dan ramah melayani warga yang menerima bantuan Khitanan Massal Gratis tersebut. Akhmalia Sutara, SH, AMK selaku ketua dari Perkumpulan Masyarakat Neglasari Centre, dan beliau adalah sekaligus penanggung jawab kegiatan acara Khitanan Masal Gratis dan Santunan Anak Yatim tersebut.

Menurut Ketua RT.002/RW.004 Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari yang di temui awak media OaseIndonesiaNews.com, mengatakan, kegiatan Perkumpulan Masyarakat Neglasari Centre itu sangat membantu masyarakat/warga yang tidak mampu.

Dengan mendapatkan Khitanan Masal Gratis dan Santunan Anak Yatim, masyarakat/warga setempat merasa terbantu dengan adanya kegiatan tersebut.

“Kami merasa berterimakasih kepada Perkumpulan Masyarakat Neglasari Centre atas perhatian mereka terhadap masyarakat khususnya warga RT.002/RW.004 Kelurahan Selapajang Jaya” kata salah seorang warga yang di wawancarai oleh awak media OaseIndonesiaNews.

“Para petugas medis juga melayani peserta Khitanan Masal dengan baik dan ramah” lanjutnya.

Acara berlangsung tertib dan sesuai prokes.

( Abdul Rochman S )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *