Petugas Kebersihan Bandara Soetta Penemu Cek 35,9 M Dapat Promosi Jabatan. Cek Belum Diambil

Petugas Kebersihan Bandara Soetta Halimah Penemu Cek 35,9 M 

Tangerang, OaseIndonesiaNews.Com

Dompet berisi dua buah cek senilai Rp. 35,9 miliar yang ditemukan petugas kebersihan atau cleaning service Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bernama Halimah hingga kini belum diambil pemiliknya. Selain dua cek senilai Rp 35,9 miliar, di dalam dompet berwarna cokelat itu juga ditemukan empat buah buku tabungan dan paspor milik penumpang.

“Sampai saat ini barang tersebut belum diambil pemiliknya dan kita simpan di brankas kami untuk kami amankan,” kata Corporate & Marketing Communication Manager PT. Angkasa Pura Solusi (APS) saat dihubungi media, Sabtu (30/10/2021).

Meski belum diambil, Virgiawan menyatakan sudah ada orang yang menghubungi pihaknya dan mengaku sebagai pemilik barang itu. Namun, PT Angkasa Pura Solusi belum menyerahkan barang tersebut dan masih menunggu kepastian terkait kepemilikan barang tersebut.

“Sudah, sudah (ada yang menghubungi). Namun belum diambil dan masih menunggu klarifikasi dari pemilik barangnya. Pastinya siapapun yang merasa kehilangan barang tersebut bisa langsung menghubungi kita dan bisa diambil dengan menyertakan bukti kepemilikan barangnya,” lanjutnya.

Terkait dengan kejujuran Halimah yang menemukan dan mengembalikan barang tersebut, PT Angkasa Pura Solusi (APS) sudah memberikan penghargaan. Berkat kejujurannya itu, Halimah mendapat promosi jabatan menjadi supervisor.

“Iya benar pak direktur tadi menyatakan akan memberikan penghargaan langsung kepada beliau (Halimah) dan mengapresiasi kejujurannya dengan menaikan jabatannya setingkat lebih tinggi yakni menjadi supervisor. Namun kalau penghargaan lainnya seperti apa kita belum tahu karena itu langsung dari pak direktur,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *