Pjs Kelurahan Cipondoh Gelar Tarling Tiga Pilar Plus

TANGERANG, Oase INews.com – Dalam rangka melanjutkan pelaksanaan tarawih keliling (Tarling) yang sudah dilaksanakan oleh pihak Oarganisasi Perangkat Daerah (OPD) pemerintah Kota Tangerang dan pimpinan Kecamatan di wilayah Cibondoh. Kali ini giliran Tarling yang dilakukan oleh Pjs Kelurahan Cipondoh H. Muhamad Warwan S.ip yang di kemas dengan tema Tarawih Keliling Tiga Pilar Plus, “Tarling ini sudah dimulai sejak malam ke 20 dan rencanannya akan berakhir sebelum malam takbiran,” terang Pjs Lurah Cipondoh Jum’at (8/6/18) malam.

Bertempat di Mushola Nurul Huda Gang Kabel. Rt.005 Rw 008 Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Di hadapan para tokoh masyarakat dan jamaah, saat memberikan kata sambutannya, H. Muhammad Marwan mengatakan. Bahwa tarling tersebut digelar, memang atas inisiasi dirinya Binamas serta Banbinsa setempat. Yang bertujuan agar lebih dekat dengan warga masyarakat sekitar. Sekaligus lebih menjalin tali silaturahmi di bulan suci ramdhan.

Seraya menerangkan program-program pemerintah yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang. Juga terkait pelaksanaan pilkada serentak, yang mana Kota Tangerang pun akan segera menyelenggarakan pemilihan pasangan Walikota dan Wakil Walikota pada Tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Kami menghimbau umumnya kepada warga masyarakat kelurahan cipondoh, dan khususnya kepada jamaah mushola nurul huda agar datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya pada tanggal yang sudah di tentukan oleh KPU,” imbuh M. Marwan, yang saat ini juga mesih menjabat Sekretaris Kecamatan Cipondoh.

Dalam kesempatan yang sama, Nurdin Ketua LPM yang juga Ketua Forum Rt dan Rw Kelurahan Cipondoh mewakili warga masyarakat, mengapresiasi kegiatan yang di laksanakan oleh tiga pilar di wilayahnya tersebut.

“Tentunnya kami para ketua rt dan rw serta warga masyarakat sangat menyambut baik tarling yang menjadi inisitif dari tiga pilar ini, dan dengan menjabatnya bapak muhammad marwan sebagai pjs kelurahan cipondoh, semoga kedepan dapat lebih membawa manfaat bagi warga masyarakat,” singkatnya.

Hadir dalam Tarling Tiga Pilar Plus Kelurahan tersebut, selain Pjs Lurah Cipondoh H. Muhammad Marwan S.Ip, Babinsa Agus, Binamas Sukarno, Ketua LPM yang juga Ketua Forum Rt dan Rw Kelurahan Cipondoh Nurdin. Nampak pula Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi PKB H. Syahroni, serta Ketua RW 008 A. Sugandi yang berada di shaf terdepan.

(Kosasih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.