Polsek Karawaci Berikan Himbauan Kepada Buruh

Tangerang Kota//mediabantencyber. Kapolsek memberikan himbauan kepada massa buruh yang berangkat ke Jakarta tanggal 21 Agustus 2019, di Mitra 10 Jl. M. Toha kelurahan Margasari, Karawaci, Kota Tangerang, pada pukul 09.00 wib.

Dimana ia meminta kepada para buruh, agar bisa menjaga keselamatan masing masing buruh yg mengendarai kendaraannya, buruh pergi dalam keadaan sehat berharap kita semua pulang pun dalam keadaan sehat pula.dan ketika nanti sampai di Jakarta massa buruh agar tidak melakukan yg merugikan diri sendiri ataupun masyarakat banyak.

“Setiap buruh jangan membuat pelanggaran ataupun tindak kejahatan  sehingga mempersulit semua banyak orang.” Pinta Kapolsek Karawaci.


Sementara Wakapolsek Karawaci, AKP Nurjaya, SH membantu personil melaksanakan pengaturan lalin lintasan massa buruh yang melintasi lampu merah lepisi pos kelurahan Sukajadi, kecamatan  Karawaci, Tangerang Kota. Rabu (21/08/2019)

Wakapolsek dalam giat tersebut menyebutkan, Jaga keselamatan masing masing pengendara terutama buruh yg mengendarai kendaraannya, bagi Buruh pergi dalam keadaan sehat berharap kita semua pulang pun dalam keadaan sehat pula.


  • ” Dihimbau sesampainya di Jakarta massa buruh agar tidak melakukan yang merugikan diri sendiri ataupun masyarakat banyak. Bila masa buruh membuat pelanggaran ataupun tindak kejahatan sehingga mempersulit semua banyak orang, saya akan tindak,” himbaunya.

(Fatah)

Sumber : Humas Polsek Karawaci

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *