Polsek Karawaci Jalin Sinergitas Dengan Koramil 01/TNG Pada Pengamanan HUT Wihara Padumuttara Ke 56

 

Kota Tangerang, Oase INews.com- Dalam memberikan pengamanan agar terciptanya suasana kondusif untuk wilayah karawaci Bhabinkamtibmas Kel.Karawaci Aiptu Suyoto dan Babinsa Pelda Bambang melaksanakan pemantauan kegiatan HUT wihara PADUMUTTARA di Sekolahan Perguruan Budhi jl. Imam Bonjol no.41 rt/rw 02 /03 kel. Karawaci Kota Tangerang. Minggu (13/10/2019)

Untuk menindak lanjuti program unggulan Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES. POL ABDUL KARIM, SIK. Msi dan atensi Kapolsek Karawaci AKP YILIES ANDRI PRATIWI S.IK, bahwa  setiap anggota Bhabinkamtibmas agar selalu melakukan pemantauan setiap kegiatan yang ada di wilayah binaannya dan senan tiasa memberikan rasa aman terhadap setiap kegiatan tersebut, unjuk Aiptu Suyoto.

Hal ini menjadi perhatian bagi Aiptu Suyoto dalam memberikan himbauan kepada panitia agar selalu waspada terhadap pengunjung yang datang jangan sampai terjadi kejadian yang tidak kita inginkan dan kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses, imbuh Bhabinkamtibmas.

Pihak panitia yang diwakili sdr. Aris , “mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah memberikan rasa nyaman untuk para peserta dan pendatang terutama dari segi keamanan dari hal kejahatan” , tuturnya.

( Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *