Ribuan PNS Pemkot Tangerang Hadiri Halal Bihalal Akbar

TANGERANG, Oase INews.com –  Meskipun cuaca mendung, namun tidak mengurangi antusias para pegawai untuk menghadiri halal bi halal yang di selenggarakan Pemkot Tangerang. Tidak kurang dari enam ribu Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bertugas pada Pemkot tersebut, turut serta dalam kegiatan.

Berlokasi di plaza pusat (Pemkot) Tangerang. Senin, (25/6/18). Halal bihalal akbar itupun, nampak berjalan lancar.

Suasana sedikit berbeda, ketika Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah kembali aktif bertugas setelah 130 Hari menjalani cuti Pemilukada.

Dalam kesempatan itu, arief R Wismansyah sekaligus pemberian Surat Keputusan (SK) kepada kurang lebih 3500 guru honorer dan 600 guru PAUD.

Seraya, mengucapkan terimakasih pada PJs Walikota M. Yusuf yang telah menjabat selama beliau menjalankan cuti.

“Saya yakin beliau adalah birokrat tulen, Hal ini terbukti dengan berjalan nya dengan baik roda pemerintahan dan pelayanan di Kota Tangerang. Kita doakan semoga segala sesuatunya menjadi amal kebaikan,” ujarnya.

“Halal bi halal bukanlah sekedar kegiatan ceremonial saja, mari kita jadikan momentum ini sebagai ajang untuk saling mengikhlaskan segala kesalahan, kekurangan dan kekhilafan,” lanjut Arief.

Dengan kepadatan yang dirasakan di pusat pemerintahan Kota Tangerang, Arief mengingatkan kembali bahwa Kota Tangerang memiliki sumber daya manusia dalam hal ini PNS yang cukup memadai.

“Harusnya jumlah PNS yang kita miliki bisa melayani masyarakat kota Tangerang dengan lebih baik lagi, ditambah dengan berbagai aplikasi dan sistem yang sudah di bangun oleh Pemkot. Terus perbaiki kekurangan- kekurangan yang ada agar kualitas pelayanan bisa menjadi lebih baik lagi” papar Arief mengobarkan semangat untuk terus melayani masyarakat.

(Hms/Ksh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *