Spanduk Ucapan HUT TNI Ke 74, Banjiri Sudut Jalan Protokol Diwilayah Kecamatan Neglasari

Spanduk ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 74 pada tahun 2019 dari Polsek Neglasari Polres Metro Tangerang Kota, membanjiri sudut-sudut jalan protokol di Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Rabu (02/10/19).

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Neglasari, Kompol R. Manurung, SH, mengatakan, pemasangan Spanduk dalam rangka menyambut Dirgahayu HUT ke – 74 TNI oleh pihaknya, merupakan bentuk turut berbahagia dalam menyambut Hari jadi TNI ke – 74.

“Lokasi pemasangan Spanduk, diantaranya,  Mako Polsek Neglasari, Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari, Pertigaan AURI Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Karangsari, Komplek Satrudal TNI AU Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Karangsari, Terowongan Selapajang Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Selapajang Jaya, Pertigaan Puskesmas Neglasari Jalan Marsekal Suryadharma Kelurahan Neglasari dan Apartemen Aeropolis Jalan Suryadharma Kelurahan Neglasari, Kecamatan Neglasari ” terangnya.

Diakhir penyampaianya, Orang nomor satu di jajaran Polsek Neglasari ini berharap dengan HUT TNI ke 74 sinergitas dan soliditas TNI dan POLRI terus meningkat untuk bumi pertiwi yakni NKRI tercinta ini.

“Diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara TNI – POLRI dalam menjaga dan memelihara Kesatuan NKRI. Selain itu, TNI – POLRI dapat bersinergi memberikan yang terbaik kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” pungkasnya. (Fatah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *