Harapan Pengusaha, Kepada pengurus Kadin PB Tangsel Baru

TANGSEL, Oase INews.com  – Terkait pelantikan kepengurusan Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Paradigma Baru (PB) Tangerang Selatan dibawah kepemimpinan Mizz Farhadiba, Eka Novan Riwanto selaku Direktur PT. Luragraha Propertindo, sampaikan apresiasi dan ucapan selamat. Kepada pengurus Kadin Tangsel baru, Ia siap memberi saran dan masukan.

Menurutnya, pelaku usaha properti di Indonesia dan Tangerang Selatan khususnya, berharap Kadin Paradigma Baru (Kadin PB) dibawah kepemimpinan pengusaha properti nasional sekelas Mizz Farhadiba, harus belajar dari pengalaman kepengurusan Kadin sebelumnya.

“Kepengurusan Kadin Paradigma Baru Tangsel yang akan dilantik pada hari ini, harus punya visi dan misi serta target yang ingin dicapai. Konsisten dan komit dengan janji-janjinya, terutama kepada Mizz Farhadiba sebagai ketua Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan,” tuturnya.

Lebih jauh Eka menyatakan, Kadin PB Tangsel, harus cermat, cakap dan tepat dalam memilih pengurus Kadin PB Tangsel agar bisa cepat membenahi masalah internal.

“Pilihlah pengurus Kadin PB Tangsel yang berkompeten untuk kemajuan organisasi. Setelah dilantik harus komit dan profesional, serta konsisten dengan rencana program kerja awal,” tandasnya.

(Simon)

Editor : Kosasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *