Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Mata Gratis, Hotel Sahid Serpong Gandeng PMI Kabupaten Tangerang

Gelar Donor Darah Dan Pemeriksaan Mata Gratis, Hotel Sahid Serpong Gandeng PMI Kabupaten Tangerang.

Tangerang, Oase I News.com – gelar donor darah dan Pemeriksaan mata gratis dilakukan oleh pihak Hotel Sahid Serpong yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang, Senin (30/09/2019) Dimana pihak Sahid Hotel diwakili oleh Secretary & Public Relation, yang memberikan sosialisasi masalah aksi sosial tersebut kepada masyarakat.
Aksi Sosialisasi ini banyak direspon oleh semua pihak, terutama para karyawan dan warga apartemen yang berada dilingkungan sekitar, adapun  kegiatan sosial ini sudah dilakukannya sebanyak dua kali ditempat ini.
Novana Era Sustyana/ Secretary & Public Relation Hotel Sahid Serpong, mengatakan, bahwa kegiatan donor darah ini sudah dilakukan yang kedua kalinya, dimana para pendonor darah ini banyak datangnya dari pihak karyawan dan warga Apartement.
” kebanyakan para pendonor ini didominasi oleh para karyawan dan warga Apartemen yang datang kesini,” tuturnya kepada awak media. Senin (30/09/2019)
Ditambahkan, para pendonor ini nantinya diberikan makanan ringan seperti bubur kacang hijau, telor, dan makanan snack, agar bisa memulihkan kesehatan para pendonor seperti sedia kala.
Dikatakan, bahwa kegiatan aksi sosial seperti donor darah dan pemeriksaan mata ini sudah dua kali dilakukan ditempat ini, dimana banyak pihak merespon aksi sosial ini, yanh dirasakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi semua pihak.   ( fatah )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *