Benyamin Davnie Tanam Bibit Pohon Anggur & Anggur Jadi Icon Kota Tangerang Selatan

 

Tangsel, OASE INews.com – Komunitas Akademisi & Jurnalis – HG Smart Memperingati Hari Cinta Puspa & Satwa Nasional 2021 yang jatuh pada setiap 05 November dengan Mengadakan Penanaman Bibit Pohon Anggur Bersama Benyamin Davnie Walikota Tangerang Selatan dan Pameran Ikan Hias.

Founder HG Smart Heri Gagarin mendorong dunia edukasi berbasis digital untuk dapat terus berkembang dengan baik disegala sektor pada masyarakat. Salah Satunya melalui dunia ekonomi kreatif, pertanian dan ketahanan pangan. HG Smart melihat Anggur dan Ikan Hias menjadi alternatif untuk dapat terus dikembangkan menjadi ekonomi kreatif.

Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie ikut hadir dan ikut berpartisipasi menanam Bibit Pohon Anggur serta Melihat Langsung Pameran Ikan Hias yang digagas oleh Konunitas HG Smart di Saung Bambu Kuning, Pondok Jagung Timur – Serpong Utara.

Benyamin Davnie Walikota Tangerang Selatan Menegaskan Kembali bahwa Akan terus mendorong Anggur akan Menjadi Icon Kota Tangerang Selatan. Kita rintis dari nol, Kita rintis dari tidak pernah tahu apa itu anggur, saat ini kita hanya tahu makan anggur… Sekarang kita harus berusaha menjadikan Kota Tangerang Selatan Menjadi Kota Anggur.

Edi Rusli dan Rekan mewakili Komunitas Jurnalis Kota Tangerang Selatan Bersama Komunitas Wisata Anggur Banten, Karang Taruna, Komunitas Akademisi dan Komunitas Ikan Hias Kota Tangerang Selatan ikut mendampingi Walikota Tangerang Selatan Yang Juga Meresmikan Langsung Kebun Anggur HG Smart.

Harapan Heri Gagarin sebagai Founder HG Smart, Peresmian Kebun Anggur HG Smart oleh Walikota Tangerang Selatan menjadi Catatan Sejarah Bagi Kita Semua khususnya Komunitas Akademisi & Jurnalis Kota Tangerang Selatan dan Warga Masyarakat Kota Tangerang Selatan Untuk Menjadi Wujud nyata Kepedulian Kita Terhadap Lingkungan, Flora dan Satwa.

Entis Sutisna perwakilan Komunitas Wisata Anggur Banten menutup acara ini dengan Doa dan Harapan Bersama …

Semoga Kebun Anggur HG Smart dapat terus berkembang Menjadi Tempat Edukasi dan Wisata Pembudidayaan Tanaman Anggur di Kota Tangerang Selatan dan Warga Kota Tangerang Selatan Terus Semangat Menjaga, Merawat dan Melestarikan Lingkungan, Flora dan Satwa, khususnya Kebun HG Smart Menjadi Berkah Untuk Kita Semua… Aamiin.
(A.Maria)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *