BRI Kantor Cabang BSD Bersama Pasar Modern Intermoda Gelar BRIMODA Run Untuk Bertransaksi Non Tunai

oase I news.com, Kabupaten Tangerang- Guna menindaklanjuti hasil kesepakatan dan kerjasama usaha dan bisnis antara BRI KC BSD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dengan manajemen Pasar Modern Intermoda BSD, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Minggu, (09/7/2023) pagi, menggelar kegiatan BRI MODA RUN yang diikuti oleh kurang lebih 700-an peserta lari yang menempuh jarak kurang lebih 5 Km.

Hadir dalam kesempatan tersebut, manajemen dari Sinarmas land BSD dan juga Pasar Modern intermoda BSD, antara lain, Jeniwati Surya selaku CFO Finance,
Nurhadi lie selaku BSD 1 Div. Head serta
Judy K Halim sebagai Dept Head Township management. Sedangkan dari Bupati Tangerang diwakili oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Dra. Ratih Rahmawati, M.M. Dan dari pihak BRI KC BSD tampak hadir, Yoyok Mulawarman selaku Regional Chief Audit Jakarta 3, Muhammad Rafiq selaku Pgs Pemimpin Cabang BRI BSD serta Ahmad Sofyan Kifli selaku FT Manager BRI KC BSD.

Dalam keterangan Pers nya kepada awak media pada Jum’at, 14 Juli 2023 siang, Muhammad Rafiq, yang pada saat kegiatan tersebut menjabat sebagai Pgs Pemimpin Cabang BRI BSD mengatakan bahwa kegiatan BRIMODA Run yang dilaksanakan di Pasar Modern Intermoda BSD Cisauk merupakan realisasi dari hasil kesempatan dan kerjasama dalam rangka pengembangan bisnis dan usaha antara BRI KC BSD dengan manajemen Pasar Modern Intermoda BSD Cisauk, Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah kami bersyukur realisasi kerjasama antara BRI KC BSD bersama manajemen Pasar Modern Intermoda BSD hari ini dapat terlaksana melalui kegiatan BRIMODA Run yang diikuti oleh hampir 700-an peserta atau pesertanya hampir 90 persen dari kuota yang kami targetkan,” terangnya.

Ditambahkan oleh Muhammad Rafiq, kegiatan BRIMODA Run ini dilaksanakan sebagai rangkaian promosi yang dilakukan oleh manajemen Pasar Modern Intermoda BSD untuk menaikkan jumlah pembeli dan pengunjung di Pasar Modern Intermoda BSD. Sedangkan bagi BRI KC BSD, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas terkait melakukan kegiatan transaksi non tunai saat berbelanja di Pasar Modern Intermoda BSD. Dan menurut Muhammad Rafiq kegiatan promo dan kerjasama ini akan dilaksanakan hingga bulan Oktober 2023 mendatang.

“Kegiatan edukasi bertransaksi non tunai ini merupakan program dari Bank Indonesia (BI) yang diharapkan dapat dilakukan oleh masyarakat dijaman era digitalisasi saat ini. Sedangkan keuntungan dari pihak BRI KC BSD adalah kami berharap dengan program promo-promo yang diberikan oleh para pedagang dan pelaku usaha bersama manajemen Pasar Modern Intermoda BSD, pada akhirnya akan dapat menaikkan volume kassa BRI KC BSD,” harapnya.

Sementara itu, Jeniwati Surya selaku CFO Finance manajemen Pasar Modern Intermoda BSD, menyatakan bahwa pihak manajemen Pasar Modern Intermoda BSD mewakili seluruh tenan-tenan dan para pelaku usaha Pasar Modern Intermoda BSD menyampaikan apresiasi dan kebahagiaan nya atas terlaksana nya realisasi kerjasama antara BRI KC BSD dengan manajemen Pasar Modern Intermoda BSD pada hari ini.

“Kami berharap kerjasama dan promosi ini akan dapat menguntungkan kedua belah pihak, baik para pedagang dan tenan Pasar Modern Intermoda BSD bersama manajemen nya dan juga pihak BRI KC BSD agar volume transaksi para pedagang dan pembelinya dapat dilakukan 100 persen dengan menggunakan transaksi non tunai melalui BRI,” tandasnya.(Simon)