Danrem 052/Wkr Buka Tenis Meja Dalam Rangka HUT PT. Arwan Dan Living World

Tangerang, Oaseindonesianews.com – Memeriahkan HUT PT.Arwana dan Living Word  Komandan Korem (Danrem) 052/Wkr Kol Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M., membuka pertandingan tenis meja dalam rangka memperebutkan Piala HUT PT. Arwana dan Living Word . Pertandingan di gelar di Living World Tangsel, jum’at (02/03/2108).
Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. mengatakan, pertandingan tenis meja memperebutkan piala HUT PT.Arwana dan Living Word . Pembukaan tenis meja resmi dibuka diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan S.E.,M.M. “Pertandingan tenis meja di ikuti berbagai kalangan masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan dari luar Kota Tangsel,”ujarnya.
Pila HUT PT. Arwana dan Living Word  bekerjasama dengan Korem 052/Wkr untuk memperingati hari jadi PT. Arwana  ke-25 dan Living Word ke-7. Selain itu untuk mengajak masyarakat menumbuhkan gemar berolahraga , mengolahragakan masyarakat dan mencari atlit tingkat daerah, provinsi, nasional dan internasional.
Pembukaan di hadiri, Edi Suyanto direktur PT.Arwana,Jeniawati Manager Living World,Para Dandim Jajaran Korem 052/Wkr, Para Kasi Korem 052/Wkr, Peserta lomba, Wasit, panitia dan ratusan pengunjung living World. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *