Dewan Dakwah Kota Tangsel Melepas Mahasiswa ADI Sebagai Kafilah Da’wah Untuk Bulan Ramadhan 1443 Hijriah 

Oase I news.com, Kota Tangsel- Ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Tangerang Selatan, H. Arief Jamaluddin memberikan Pembekalan dan Melepas Kafilah Da’wah Mahasiswa Akademi Da’wah Indonesia (ADI) Kota Tangerang Selatan di masjid As Sa’adah Kampus ADI Kota Tangsel, Kelurahan Parakan, Pamulang 2, pada Minggu (27/03/2022).

Dalam keterangan pers nya kepada MediaBantenCyber.co.id, pada Minggu, 27 Maret 2022, petang, ketua Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia Kota Tangerang Selatan, H. Arief Jamaluddin mengatakan bahwa, Kafilah Da’wah merupakan salah satu program Akademi Da’wah Indonesia (ADI) di seluruh Indonesia.

“Selama bulan Ramadhan setiap mahasiswa ditugaskan untuk berperan aktif di masjid-masjid yang telah ditetapkan untuk mempraktekkan pengetahuan yang telah diberikan selama di kampus agar menjadi ilmu yang dapat dimanfaatkan oleh ummat,” tandas H. Arief Jamaluddin.

Sambung Arief, acara yang digelar sejak pagi sampai sore itu dihadiri oleh Wakil Direktur ADI Kota Tangsel, H. R. Abdurrahman, yang ikut memberikan pengarahan. Pada kesempatan itu, hadir juga Ketua DKM masjid As Sa’adah yang akan dijadikan tempat menempa para mahasiswa agar siap menjadi da’i Ilallaah.

Ketua Dewan Da:wah Islamiyah Indonesia Kota Tangerang Selatan yang akrab disapa Ustadz Arja berharap, para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan bertugas di masjid untuk mengasah kemampuan dan membangun sikap mental yang tangguh sebagai pelanjut generasi muda Indonesia yang berkualitas.

Sementara Ustadz Yoga dalam sambutannya mewakili DKM Masjid yang akan menerima kontingen Kafilah Da’wah, berharap program ini bisa menjadi program rutin, “karena kami sangat terbantu dengan kedatangan adik-adik Mahasiswa ADI sebagai Kafilah Da’wah”

Kegiatan pelepasan Kafilah Da’wah Mahasiswa ADI Kota Tangsel tersebut   ditutup oleh yang hadir dengan mendo’akan agar kontingen Kafilah Da’wah ADI Kota Tangsel selalu sukses dalam tugas Da’wahnya.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *