Geger! Warga Jurangmangu Barat Temukan Potongan Kaki Manusia

Oase I news.com,kota Tangsel, Warga ‎Jurangmangu Barat, Kecamatan Pondok (Tangsel) dibuat geger dengan adanya penemuan kaki manusia di samping Masjid J‎am’i An-Nimah, Jalan Garuda Rt.06 Rw.08, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Jum’at (19/3/2021).
Pantauan di lokasi, potongan kaki yang sudah membusuk tersebut ditemukan dalam kantong plastik warna hitam. Potongan Kaki tersebut diduga sengaja dibuang oleh pelaku yang saat ini masih dalam penyelidikan polisi.

Salah satu saksi mata, Yuhardono (44) mengatakan, penemuan itu bermula saat dirinya mencurigai ada bau tak sedap berasal dari samping masjid.

Lantaran penasaran, Yuhardono lalu mencari sumber bau tersebut, saat ditemukan dia langsung terkejut karena sumber bau tak sedap itu berasal dari potongan kaki manusia yang telah membusuk dan disimpan dalam plastik warna hitam.

“Pertama saya mencium bau tak sedap saat mau ke masjid, saya curiga dan langsung mencarinya. Ternyata bau tak sedap itu berasal dari bungkusan plastik hitam yang didalamnya ada potongan kaki manusia. Pagi tadi jam 7 pagi,” terang Yuhardono.

Sementara, Kapolsek Pondok Aren, Polres Tangerang Selatan, Kompol Riza Sativa membenarkan adanya penemuan potongan kaki manusia di samping Masjid J‎am’i An-Nimah.

“Benar, ada warga yang menemukan potongan kaki manusia dengan kondisi sudah membusuk. Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh petugas,” jelasnya Kompol Riza Sativa kepada sejumlah awak media.

Dengan adanya peristiwa tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan untuk mengungkap penemuan potongan kaki manusia di samping Masjid Jam’i An-Nimah. Sejumlah saksi langsung dimintai keterangan usai lokasi penemuan diberi pembatas police line.

( Simon )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *