Giat Gowes Sepeda Dan Bakti Sosial Bersama Tiga Pilar Dan Citra Bhayangkara Polres Tangsel

Tangerang Selatan, Oase INews.com- Dalam rangka Silaturrahmi dan menyalurkan hobi bersepeda untuk menyehatkan badan, Polsek Curug menggelar acara Gowes bersama Kapolres, Tiga Pilar (Kecamatan, Koramil dan Polsek) serta Citra Bhayangkara. Peserta Gowes Sepeda dengan rute yang dilalui yaitu sekitar Kel. Binong dan Curug, Sabtu(14/03/2020).

Kegiatan bersepeda dan Bhakti Sosial bersama Tiga Pilar diikuti oleh Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan, Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya SH, Kapolsek Serpong Kompol Lukyto, Wakapolsek Serpong AKP Budi, Kapolsek Cisauk AKP Ronaldo, Kasat Lantas AKP Bayu, Kasatresnarkoba IPTU Yulius, Kasat Sabhara AKP Sutasman, IPTU Sukitno, Ipda Mulyadi, Camat Legok Supriyadi, Danramil 02 Legok Kapten Dwi Saputro, anggota Polres Tangsel, anggota Polsek Curug, Citra Bhayangkara dan  masyarakat sekitar.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Setiawan dalam sambutannya mengatakan, “Polri dan masyarakat harus kontinyu secara bathin harus dekat dengan masyarakat, karena itu merupakan bentuk wujud kepedulian sosial. Karena di Curug sering diadakan momen ini, di samping Kapolseknya  sangat dekat dengan masyarakat, di mata Polres dan Polda beliau yang terbaik,” ujarnya.

Setelah acara Gowes Sepeda berjalan bersama dengan Tiga Pilar dilakukanlah kegiatan Bhakti Sosial yang di adakan di halaman Polsek Curug. Kegiatan ini menyalurkan Paket Sembako dan Uang kepada 100 kaum duafa yang ada di Kelurahan dan Desa se kecamatan Curug. Dengan memberikannya melalui 3 kelurahan dan 4 Desa dan diserahkan kepada Bhabinkamtibmas melalui perwakilan di tiap -tiap Kelurahan dan Desa.

Di tempat terpisah Kapolsek Curug Endang Sukmawijaya SH menyampaikan,” pembagian rizki, penyaluran Sembako, Silaturràhmi dan Olah Raga dimaksudkan untuk mendapatkan kebugaran, supaya anggota tetap sehat. Harapan saya, semoga di tingkat Kecamatan dan Polsek bisa mengikuti secara bergilir, karena merupakan bentuk kebersamaan dengan Forkopimcam”, paparnya. (Etty)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.