LAZ MRBJ Turunkan Relawan Untuk Bantu Penyintas Erupsi Semeru

Oase I news.com, Kota Tangsel- Hingga hari ini, tercatat lebih dari 1000 jiwa sudah menerima amanah dari jamaah masjid-masjid, Masjid Raya Bintaro Jaya (MRBJ), yaitu Masjid Quba, Masjid MJBJ, Masjid MRKR, Masjid Nurul Qolbi, Masjid Imanuddin, Masjid Babussalam dan Masjid Taman Puri Bintaro serta Pasar Amal MRBJ, yang disalurkan oleh LAZ MRBJ dalam berbagai bentuk kebutuhan, diantaranya adalah Kebutuhan Keluarga yang mencakup kasur, bantal, selimut, sajadah, sarung, dan mukena.

Paket Pendidikan berupa tas, buku tulis, pensil, pulpen, rautan, tempat pensil. Ditambah Paket Kebutuhan Anak yang berisi Susu Uht, biskuit regal, baby kids. Dan juga yang tidak kalah penting adalah bantuan tunai untuk masing-masing Kepala Keluarga.

“Alhamdulillah, saat ini Tim LAZ MRBJ sudah berada di lokasi bencana danĀ sedang menyampaikan amanah dan distribusi bantuan dari jamaah untuk masyarakat korban erupsi gunung semeru,” kata Ustadz M. Rofiq Ketua LAZ MRBJ Bintaro Jaya.

Pujiono selaku Ketua RT 05 Desa Kamar Kajang Candipuro mewakili segenap warganya mengucapkan “Terima kasih banyak kepada para donatur MRBJ atas bantuan yg sudah kami terima, kami juga mohon doa kepada semuanya semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kami.”

Sementara Ustadz M. Rofiq selaku Ketua LAZ MRBJ, menuturkan “Alhamdulillah, amanah dari semua donatur dan mitra sudah kami sampaikan, Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua mitra MPZ LAZ MRBJ, yang sudah berpartisipasi secara all out dalam penggalangan dana untuk saudara-saudara kita yang terdampak Erupsi Semeru, insyaAllah ini bukan yg terakhir, karena LAZ MRBJ juga sudah merancang program penyaluran tahap kedua yang akan di fokuskan untuk Recovery Pasca Bencana”

“Banyak hal kecil bagi kita, yang ternyata sangat bermanfaat bagi mereka. Semoga ikhtiar yang kecil ini, mendapatkan Ridho dari Allah SWT, dan Allah catat semua keikhlasan, Bantuan dan Donasi jamaah sekalian sebagai amal Jariyah, serta Allah gantikan semua itu dengan pahala yang tidak berbatas, Aaamin,” sambungnya.

Untuk itu menurut Ustadz M. Rofiq, LAZ MRBJ Insya Allah, akan terus berjuang untuk dapat terus memberikan bantuan kepada masyarakat dimana saja yang memerlukan bantuan dan pertolongan melalui semangat #TerusBergerak dan mohon doa serta dukungan jamaah semua, dengan memberikan Donasi Recovery Erupsi Semeru melalui : CIMB NIAGA : 860007363300 a.n Yayasan Masjid Raya Tangerang Selatan, dengan menambahkan kode unik 001 dibelakang nominal transferan nya dari para jamaah dan dermawan yang ingin mengivestasikan hartanya kepada Allah SWT. (Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *