LSM LIRA Kota Tangsel Merasa Ada Yang Aneh Atas Terpilihnya Direktur Keuangan PT PITS Yang Baru

Oase I news.com, Kota Tangsel- Pasca ditetapkannya Dian Yunita Dewi SE sebagai Direktur Keuangan PT PITS (BUMD) Kota Tangsel dalam RUPS Luar Biasa September 2021, beredar draf tentang pengumuman hasil akhir Uji kelayakan dan kepatutan pengisian jabatan Komisaris dan Direksi pada Perseroan Terbatas (PT) Pembangunan Investasi Kota Tangerang Selatan, bernomor : 500/286-Pansel/2021.

“Pada draf tersebut, publik dapat melihat peringkat Dian Yunita Dewi diurutan keberapa, tetapi kenapa bukan yang peringkat pertama yang terpilih. Kalau ternyata bukan dari penilaian tersebut, buat apa pemerintah Kota Tangerang Selatan melaksanakan seleksi jabatan komisaris dan direksi PT PITS,” ucapnya Sigit Sungkono.

Diutarakan oleh Walikota LIRA Kota Tangsel, dengan hanya diumumkan siapa pengisi kursi kosong jabatan direktur keuangan saja semakin menambah keyakinan publik dan masyarakat Kota Tangsel bahwa PT PITS dibawah Direktur Utama Dudung Diredja Dikelola secara TIDAK PROFESIONAL.

“Ini banyak banget kejanggalan, kami minta DPRD segera mengevaluasi total kinerja PT PITS yang notabenenya berdiri dari uang rakyat,” desaknya.

“Tolong jangan main-main dengan penggunaan anggaran yang bersumber dari uang rakyat. Kalau memang manajerialnya seperti ini dan tidak menambah PAD, sebaiknya kita evaluasi total, bahkan bila perlu bubarkan saja PT PITS,” tegas Sigit Sungkono, Walikota LIRA Kota Tangsel.( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *