Plaza Ciputat Tetap Buka Seperti Biasa Melayani Pembeli Walaupun Sebagian Pedagang Berunjuk Rasa 

Oase I news.com, Kota Tangsel- Plaza Ciputat yang menjadi salah satu tempat penampungan sementara para pedagang Pasar Ciputat yang direlokasi karena adanya Revitalisasi Pasar Ciputat sejak tahun 2020 oleh Dinas Bangunan dan Tata Ruang Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akan tetap buka seperti biasanya untuk melayani warga masyarakat Ciputat dan Pamulang yang akan membeli berbagai keperluan dan kebutuhan keluarganya.

Hal tersebut disampaikan oleh Suwaji selaku perwakilan pengelola Plaza Ciputat kepada oase I news.com, melalui WhatsApp pribadinya pada Senin (07/03/2022) malam, berkaitan dengan rencana aksi unjuk rasa sebagian pedagang Pasar Ciputat yang direlokasi ke Plaza Ciputat yang rencananya akan dilakukan pada Selasa, 8 Maret 2022 pagi, didepan gedung Puspemkot Tangsel, yang berlokasi di jalan raya Maruga, Ciputat.

“Kami menghormati dan menghargai rencana aksi unjuk rasa sebagian para pedagang yang direlokasi ke Plaza Ciputat untuk menyampaikan aspirasinya kepada Pemkot Tangsel. Namun untuk menjamin kelancaran pasokan dan kebutuhan sehari-hari warga masyarakat Tangsel, khususnya wilayah Ciputat dan Pamulang, maka sebagian besar para pedagang Plaza Ciputat yang menempati Plaza Ciputat karena direlokasi sementara di Plaza Ciputat, akan tetap berjualan melayani para pembeli dan warga masyarakat yang akan berbelanja kebutuhan pokoknya sehari-hari,” terang Suwaji.

Menurut Suwaji, pihak pengelola Plaza Ciputat menghormati dan mempersilakan para pedagang yang akan melakukan unjuk rasa ke gedung Puspemkot Tangsel untuk menyampaikan aspirasinya. Akan tetapi untuk menjamin ketersediaan kebutuhan pokok warga masyarakat, hari Selasa, 8 Maret 2022, Plaza Ciputat akan tetap buka seperti biasanya.(Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.