Warga Kayu Gede 3 Paku Jaya Sangat Mengapresiasi Pemasangan Lampu PJU Oleh Dinas Perkimta Kota Tangsel

Oase I news.com, Kota Tangerang Selatan – Warga masyarakat yang berlokasi di Gg. H. Sintai 2, Kp. Kayu Gede 3, RT 003/022, Kelurahan Paku Jaya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Pihak Dinas Perkimta Kota Tangsel melalui Kabid PJU H. Saleh Musa terkait telah dilakukannya pemasangan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) oleh pihak PJU Kota Tangsel

Saat bertemu H. Saleh Musa Kabid PJU Kota Tangerang Selatan pada Rabu, 22 Desember 2021 pagi, Bambang Tejo yang kebetulan tinggal dilokasi pemasangan lampu PJU tersebut, mewakili warga Gg. H. Sintai RT 003/022, Kayu Gede 3, Kelurahan Paku Jaya, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pihak PJU Kota Tangsel.

“Saya mewakili warga Gg. H. Sintai 2 Kayu Gede 3 menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pihak PJU Kota Tangsel. Selama ini Gang rumah kami cukup gelap dan ada dua titik lokasi yang agak-agak gimana gitu kalau malam hari kami melewatinya (bikin merinding- red), tapi sekarang setelah dipasang lampu PJU lokasi tersebut menjadi terang-benderang dan warga Gang H. Sintai 2 merasa sangat tenang dan nyaman dengan dipasangnya lampu PJU.

Dan setelah terpasangnya lampu PJU, terlihat banyak warga dan juga anak-anak yang keluar rumah bada Maghrib, terlihat mereka duduk-duduk bergerombol menikmati suasana malam hari dengan sorotan lampu PJU yang sangat terang menyinari kawasan lingkungan mereka.

Sementara itu, H. Saleh Musa Kabid PJU Kota Tangerang Selatan, saat menerima kedatangan perwakilan warga Kayu Gede 3, Paku Jaya di ruang kerjanya gedung Puspemkot Tangsel, mengatakan bahwa lampu PJU yang dipasang di Gg. H. Sintai 2, Kayu Gede 3, Kelurahan Paku Jaya merupakan lampu PJU yang berkapasitas 40 Watt dengan timer waktu lampu dinyalakan dan dimatikan otomatis selama 12 jam, mulai Pukul 18.00 Wib sampai dengan Pukul 06.00 Wib.

Warga paku jaya
“Kami memasang kapasitas lampu PJU itu disesuaikan dengan lebar jalan lingkungannya. Jika jalan lingkungan tersebut dapat dilalui oleh kendaraan roda empat atau mobil maka lampu PJU yang kami pasang sebesar 40 Watt. Sedangkan jika jalan lingkungan tersebut hanya dapat dilewati oleh kendaraan bermotor roda dua saja maka besarnya kapasitas lampu yang kami pasang sebesar 30 Watt,” terang H. Saleh Musa.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh warga Kp. Kayu Gede 3 terkait pemasangan lampu PJU di lingkungan rumah warga tersebut.

“Alhamdulillah, warga Gang H. Sintai 2 Kayu Gede 3 Paku Jaya mendapat paket pemasangan lampu PJU paket yang lengkap, sehingga saat itu juga dapat langsung dinyalakan dan dirasakan oleh warga masyarakat setempat. Karena ada juga warga masyarakat yang mendapat pemasangan lampu PJU yang bertahap, sehingga memerlukan waktu satu minggu atau pun 10 hari untuk baru dapat dinyalakan lampu PJU nya,” tandas Kabid PJU H. Saleh Musa mengakhiri keterangannya untuk memohon izin meninggalkan ruang kantornya karena ada tugas luar.( Simon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *