Seorang Pria Dianiaya Hingga Tewas Di Pagedangan

TANGERANG, Oase INews.com – Seorang pemuda dihabisi sekelompok orang tak dikenal di bengkel motor di Desa Kadusirung, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu merenggang nyawa dengan luka bacok di sekujur tubuhnya. Hingga berita ini diturunkan, aparat Polsek Pagedangan tengah menyelidiki pembunuhan sadis tersebut.

Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono membenarkan kasus pembunuhan yang terjadi pada Senin (2/7/2018) sekitar pukul 16.30 WIB. Saat peristiwa berdarah itu terjadi, kata Suhardono, korban tengah mengendarai sepeda motor dan dikejar pelaku.

“Saat sedang dikejar itu, korban singgah di bengkel yang diketahui milik Nuryama, namun tak lama berselang, pelaku juga tiba,” ungkapnya.

Pelaku kemudian menghampiri pria g tersebut dan mengeroyoknya hingga tewas. Pihak kepolisian kini tengah memeriksa sejumlah saksi mata guna mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

“Benar, tapi bukan pembunuhan melainkan penganiayaan. Nanti saja tunggu terang dulu, kami juga belum tahu siapa si korban,” singkatnya.

Menurut Kapolsek, saat ini jenazah yang diperkirakan berusia 30 tahun tersebut telah dibawa ke RSU Tangerang untuk diautopsi. Sementara sepeda motor Honda Supra B 6733 CHR diduga milik korban diamankan di Mapolsek Pagedangan. (Imam)

Editor : Ksh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *